Cak Imin Bilang PKB Tak Tertarik Duet Prabowo-Ganjar, Kalau Terjadi Artinya Koalisi Bubar

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengaku tidak tertarik soal suara-suara yang menggaungkan Prabowo Subianto dengan Ganjar Pranowo.

Menurut dia, sampai hari ini belum ada oborlan di internal Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya soal Ganjar dan Prabowo.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Sampai hari ini saya belum mendengar satu partai pun yang mengusung itu dan PKB tidak tertarik mengusung itu,” tegas Cak Imin di Kantor DPP PKB Jakarta, Kamis (16/3/2023).

Cak Imin mengaku tidak ingin ambil pusing. Dia menegaskan hal itu bukan urusan PKB. Namun dia menegaskan sampai hal itu terjadi maka koalisi akan bubar.

“Saya tidak tahu, itu bukan urusan PKB, (kalau sampai terjadi) ya berarti koalisinya bubar dong,” tutur dia.

Kepada awak media, satu hal yang bisa Cak Imin pastikan adalah soliditas Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya sampai detik ini belum goyah. Komunikasi intensif antar kedua partai terus dilakukan termasuk dirinya dengan Prabowo.

“Sampai hari ini solid, bahkan usulan pasangan baru alternatif belum pernah muncul dalam rapat-rapat kita dengan Gerindra,” Cak Imin menutup.

 

Diskusi 4 Mata dengan Yusril

Sebelumnya, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menerima kunjungan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra di di Kantor Dewan Perwakilan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB), Jalan Raden Saleh Jakarta Pusat.

Diketahui, Yusril Ihza Mahendra tiba dengan mengendrai sendiri mobilnya tanpa adanya pengawal.

“Wah ini dia, satu-satunya ketum partai yang nyetir sendiri,” kata Sekjen PKB Hasanuddin Wahid saat menyambut Yusril seturunnya dari mobil, Kamis (16/3/2023).

“Sudah saatnya juga yang begini menyetir Indonesia, haha…,” canda Hasanuddin.

Mendengar itu Yusril terihat semringah. Dia pun dikawal masuk ke ruang dalam kantor DPP PKB. Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin terlihat sudah menunggu.

Usai bersalaman, keduanya langsung masuk ke ruang pertemuan internal untuk berdiskusi secara empat mata.

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *