Irjen Karyoto Menggelar Salat Idul Fitri Bersama Anggota di Polda Metro Jaya

Irjen Karyoto Menggelar Salat Idul Fitri Bersama Anggota
Irjen Karyoto Menggelar Salat Idul Fitri Bersama Anggota
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto Gelar ibadah Salat Idul Fitri 2023 bersama anggota pagi ini. Pelaksanaan berlangsung di Stadion Presisi Mapolda Metro Jaya.

Pantauan detikcom, Sabtu (22/4/2023) Karyoto dan istrinya Linna Iskandar Karyoto tiba di lokasi pada pukul 06.29 WIB. Karyoto tampak mengenakan baju putih dengan celana hitam. Setelahnya, Karyoto lanjut menempati saf paling untuk melaksanakan solat.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Selain Karyoto, hadir pula pejabat utama Polda Metro Jaya lainnya di lokasi. Mulai dari Wakapolda Brigjen Suyudi Ario Seto, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, Dirnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Hengki hingga pejabat lainnya.

Di Stadion Presisi sendiri sudah dipenuhi anggota. Diantara anggota yang hadir, ada beberapa yang melaksanakan solat dengan menggunakan seragam. Lantunan Takbir terdengar jelas dikumandangkan di sana. Ibadah solat pun dimulai pada pukul 06.52 WIB.

1.400 Titik Pelaksanaan Salat Id di Jakarta

Sebelumnya, Irjen Karyoto menyebut sebanyak 1.400 titik di Jakarta akan menjadi tempat pelaksanaan ibadah Salat Idul Fitri pada Sabtu (22/4). Dia menyebut personel gabungan siap mengamankan pelaksanaan ibadah.

“Untuk kegiatan besok (hari ini), terpantau ada 1.400 titik kegiatan masyarakat melakukan Salat Id. Kami juga sudah perintahkan semua untuk dilakukan pengamanan,” kata Karyoto kepada wartawan, Jumat (21/4).

Karyoto mengatakan pihak kepolisian dan stakeholder terkait akan memaksimalkan pengamanan yang ada. Dia memastikan kegiatan peribadatan masyarakat akan berjalan aman dan lancar.

“Mudah-mudahan usaha ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga kita bisa menghilangkan bentuk kesempatan yang tidak baik yang akan dilakukan para pengganggu keamanan,” ujarnya.

Sumber: detik

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *