DPP NasDem Bersyukur: Sudah Ada Titik Terang Pendamping Anies

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) sudah menemukan titik terang soal calon wakil presiden yang akan mendampingi Anies Baswedan. Namun hingga saat ini perkembangan tersebut masih dirahasikan.

Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya mengatakan, secara resmi belum ada nama tersebut dan KPP masih mencari sosok yang pas untuk dampingi mantan gubernur DKI tersebut.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Belum ada kami masih belanja terus. Tapi sebelnya sudah ada perkembangan tapi itu belum bisa kami beritahukan,” ucap Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya.

Pernyataan yang sama juga disampaikan oleh juru bicara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Kholid yang dihubui, Selasa (25/4/2023).

“Belum ada yang mengerucut ya,” kata Jubir Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Kholid.

Segendang sepenarian Ketua Bappilu Demokrat Andi Arief juga mengatakan pernyataan yang sama. Ada beberapa nama yang sedang digodok dan hingga kini belum ada yang mengerucut.

Andi sempat mengatakan nama yang disorong mendampingi Anies harus memiliki kriteria penting salah satunya bisa mengangkat suara. Hal ini sudah disampaikan oleh mantan presiden Jusuf Kalla beberapa waktu lalu.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *