Prabowo Si Kopassus

Prabowo Si Kopassus
Mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Danjen Kopassus) Letjend Prabowo Subianto.
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.idKopassus bagaikan kulit bagi seseorang seperti Prabowo Subianto. Meski berubah warna, kulit tetap menempel di tubuh Prabowo, apapun pakaian yang digunakan untuk menutupinya.

Banyak peristiwa telah mengkonfirmasi hal ini. Salah satunya kita lihat saat Prabowo sebagai Menteri Pertahanan berkunjung ke Sespim Pusdiklat Polri di Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, Jumat (16/6).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Prabowo hadir sebagai pembicara dalam Dialog Kebangsaan. Sekitar 09.02 pagi, Prabowo yang selesai menjadi pembicara akhirnya ke luar dari Gedung Utaryo, menemui awak media untuk melakukan sesi wawancara cegat. Setelah itu, Prabowo sebenarnya menuju mobilnya karena harus menghadiri acara lain di Koramil Lembang. Tapi, ternyata di luar menuju mobil sudah ada sembilan personel Brimob bersenjata lengkap yang berbaris rapi.Prabowo lalu berbalik untuk menyalami dan sambil sedikit melakukan perbincangan tentang asal daerah dari masing-masing personel Brimob tersebut. Satu demi satu dia salami dan diberikan kenang-kenangan.Namun, ada kejadian unik ketika Prabowo selesai dengan personel ketujuh yang ternyata berasal dari Batujajar. Ketika hendak menemui personel kedelapan, Prabowo menoleh balik dan kembali menanyakan pertanyaan.

“Orang tuamu apa,” kata Prabowo.

“Siap, purnawirawan Kopassus,” ujar personel tersebut.

Mendengar itu, Prabowo kaget dan langsung bergegas kembali ke personel tersebut. Ternyata, Prabowo memberikan satu lagi kenang-kenangan yang dipesankan agar dapat diberikan kepada orang tua dari personel tersebut.

“Kopassus? Kalau gitu kasih bapakmu ya, kenang-kenangan dari saya, mungkin dulu dia anak buah saya,” kata Prabowo.

“Siap, terima kasih,” ujar personel tersebut dengan suara yang terdengar sedikit melembut usai dititipkan kenang-kenangan untuk orang tuanya.

Setelah selesai menyalami personel Brimob tersebut, Prabowo bergegas menuju mobil dan meninggalkan lokasi. Tapi, kejadian ini memang semakin menunjukkan kalau Prabowo dan Kopassus memang tidak terpisahkan.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *