Gibran ke Relawan Jokowi Tentang Isu Jurkam: Jangan Dipercaya Semua

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Putra Presiden Jokowi yang juga Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka berpesan ke relawan Jokowi untuk tak terpengaruh kabar dirinya ditunjuk sebagai juru kampanye (jurkam) jelang Pemilu 2024.

Gibran berkata relawan Jokowi sedang diperebutkan kandidat presiden. Ia menyarankan relawan menunggu arahan langsung Jokowi.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Posisi kita ditarik kiri-kanan. Gibran ini jurkam, besoknya Gibran bukan jurkam. Jangan dipercaya semua. Bapak ibu tunggu saja arahan dari Pak Jokowi,” kata Gibran saat menemui relawan Jokowi di Kwitang, Jakarta, Kamis (27/7).

Gibran mengatakan tak mau memberi arahan kepada para relawan. Dia menyebut kelompok-kelompok itu adalah relawan Jokowi, bukan relawan Gibran.

Dia juga menyampaikan relawan Jokowi harus fokus di pilpres. Gibran tak ingin barisan pendukung ayahnya itu justru sibuk mengurusi karier politiknya.

“Bapak-ibu juga enggak perlu memikirkan nasib saya. Kita fokus dulu di pilpres. Kalau saya gampang, kalau saya gampang,” ucapnya.

Sebelumnya, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP Kota Solo Her Suprabu mengusulkan nama Gibran sebagai salah satu jurkam PDIP di Kota Bengawan.

Bakal capres PDIP Ganjar Pranowo pun menyambut baik usulan itu. Dia menyanjung tinggi sosok Gibran.

“Komitmen beliau juga luar biasa, tidak berubah. Maka kalaulah penugasan itu diberikan kepada Mas Gibran, lengkaplah sudah,” ujar Ganjar dalam keterangan tertulis, Ahad (28/5).

Pada Senin 17 Juli lalu, Gibran juga pernah mengeluarkan pernyataan bahwa tugasnya sebagai jurkam dimulai pekan itu.

“Besok, Sabtu saya sudah mulai muter. Kalau besok Sabtu sudah keluar wilayah, keluar provinsi,” kata Gibran saat itu.

Sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *