Mengenai Cawapres Prabowo, Muzani: Hilalnya Sudah Tampak

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani memberikan indikasi kuat mengenai pasangan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto yang akan datang. Dalam pernyataannya, Muzani menyebut bahwa tanda-tandanya sudah jelas terlihat dan hanya tinggal menunggu waktu untuk diumumkan.

Pernyataan ini disampaikannya dalam konsolidasi besar kader Gerindra menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang berlangsung di Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/8/2023).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Hilalnya sudah mulai tampak, tetapi kita masih menunggu sidang isbat dengan persyaratan 3%. Oleh karena itu, kami belum dapat memastikan kapan tanggal resmi penetapan hari raya,” ungkap Ahmad Muzani.

Dalam acara tersebut, Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani hadir bersama calon anggota DPR RI, DPRD Provinsi Jabar, dan DPRD Kabupaten Bogor dalam acara konsolidasi kader dapil II Kabupaten Bogor di Bumi Sultan, Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Acara konsolidasi itu turut dihadiri Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Gerindra, Dedi Mulyadi, serta Ketua Bapilu Gerindra Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto.

Sebelumnya, dalam kesempatan terpisah Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon menyebut ada beberapa nama yang telah dipertimbangkan menjadi pasangan dari Prabowo di Pilpres 2024 mendatang. Nama-nama tersebut, antara lain Menteri BUMN Erick Thohir, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, hingga Wali Kota Solo yang juga putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka.

“Saya kira banyak orang yang eligible termasuk Cak Imin, Pak Airlangga, Pak Erick Tohir, Gibran sendiri. Saya kira orang-orang eligible, tinggal keputusannnya nanti gimana,” ujar Fadli Zon di gedung DPR, Jumat (25/8/2023).

Fadli Zon menyatakan bahwa nama-nama kandidat cawapres Prabowo Subianto yang telah mencuat masih dalam proses pembicaraan dan masih banyak waktu sebelum keputusan final ditetapkan.

sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *