Pilpres 2024 Akan Dicurangi Besar-besaran Demi Gibran?

Pilpres 2024 Akan Dicurangi Demi Gibran?
Gibran
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Tibalah hari pencoblosan. Perangkat keras (hardware) dan perangkat lunak (software) pastilah sudah disiapkan dengan rapi.

Perangkat keras itu antara lain ratusan orang pro-Jokowi (projo) yang dipasang di posisi pelaksana tugas (Plt) gubernur dan bupati-walikota. Polisi juga dipastikan projo. Jajaran TNI mungkin termasuk yang tak bisa dikooptasi.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Kemudian, perangkat keras lainnya yang sudah dijamin pro-Jokowi adalah KPU. Lembaga ini sangat krusial. Merekalah pelaksana pilpres dan yang menghitung suara.

Kalau terjadi sengketa, Jokowi duduk tenang. Proses sengketa akan ditangani Mahkamah Keluarga (MK). Di sana ada adik ipar sebagai ketua.

Terus perangkat keras apa lagi? Semuanya ada dalam genggaman Jokowi. Bagaimana dengan perangkat lunak? Juga sudah dijamin. Antara lain duit besar, boneka buzzer, media massa besar, akun ternakan di media sosial, lembaga-lembaga survei tadi, dan sebagainya.

Semua akan dikolaborasikan untuk menyukseskan pencurangan besar-besaran pilpres 2024. Demi memastikan kemenangan Gibran.

Tapi, bisakah pencurangan itu terjadi? Ini adalah prediksi berdasarkan fakta-fakta yang kasat mata.[]

26 Oktober 2023

(Jurnalis Senior Freedom News)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *