Anies Baswedan Menyerukan: Free, Free Palestine!

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id – Anies Baswedan memberikan orasi saat menghadiri aksi bela Palestina di Monas, Jakarta Pusat. Anies menyerukan kemerdekaan bagi rakyat Palestina.

Anies awalnya meminta para peserta aksi yang hadir untuk mengikat syal bendera Palestina di tangan kanannya. Para peserta aksi juga diminta untuk merekam seruan dukungan kepada Palestina.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Kita berkumpul di sini karena mengirimkan pesan kepada dunia bukan untuk berkumpul di sini untuk kepentingan kita,” kata Anies di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (5/11/2023).

Suara Anies tampak meninggi. Dia mencoba membakar semangat para peserta aksi bela Palestina yang hadir di Monas sedari subuh tadi.

“Kita ingin dunia melihat bahwa dari sebuah negeri paling timur dikirimkan fajar kebangkitan Palestina,” seru Anies.

Masih dengan semangat berapi-api, Anies menyerukan agar pesan dukungan kepada Palestina hari ini terus digencarkan agar dilihat masyarakat dunia.

“Biar dunia menyaksikan dari Lapangan Medan Merdeka dikirimkan pesan kemerdekaan untuk Palestina. Allahu Akbar,” ujar Anies.

Anies juga memberikan yel kepada para peserta aksi bela Palestina. Yel tersebut terkait seruan untuk dukungan kemerdekaan Palestina. Yel itu kemudian diikuti oleh ribuan peserta aksi yang hadir di lokasi.

“Saya ingin ajarkan tambahan yel. Free free Palestine, free free Palestine, free Palestine,” seru Anies.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *