Hamas dan Fatah Kompak! Gagalkan Serangan Israel di Tulkarem dengan Rentetan Peluru dan Alat Peledak

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id – Brigade Al Quds sayap militer Jihad Islam Palestina bekerjasama dengan Brigade Martir Al Aqsa sayap militer Fatah. Keduanya menggagalkan serangan IDF di Tulkarem menggunakan alat peledak dan tembakan.

Brigade Al Quds dan Brigade Martir Al Aqsa mengatakan pada Selasa (7/11) mereka menggagalkan penyusupan dari Israel ke Tulkarem.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Selain itu, beberapa kendaraan militer pun rusal selama konfrontasi berlangsung. Mereka juga mengungkapkan bahwa unit tekniknya menargetkan kendaraan Israel menggunakan IED yang mengakibatkan serangan langsung.

Kelompok itu menyatakan bahwa para pejuangnya menghadapi kendaraan pendudukan yang masuk dari lingkungan al Balawneh. Mereka menyerangnya menggunakan rentetan peluru dan alat peledak.

Sebelumnya, Brigade Martir Al Aqsa, sayap militer kelompok Fatah sempat berjanji akan ikut berperang melawan Israel. Mereka berjanji akan balas dendam atas
pembunuhan warga di Tulkarem.

Brigade Khalil al-Rahman yang merupakan bagian dari Brigade Martir Al Aqsa menegaskan bahwa mereka juga tak akan tinggal diam. Pasukannya akan membakar seluruh Israel di setiap gang maupun tempat di negara tersebut.

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *