Sambangi Kediaman Jusuf Kalla, Anies: Dukungan JK Sebuah Amanat Besar

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id – Calon Presiden nomor urut satu, Anies Baswedan merasa terhormat mendapatkan dukungan dari Wakil Presiden RI ke-10 dan 12, Jusuf Kalla. Kepercayaan yang diberikan oleh JK menguatkan pesan bahwa Anies serius menjalani amanah sebagai calon presiden.

“Jadi kami merasa sangat terhormat mendapatkan dukungan dari Pak JK dan dukungan ini menguatkan pesan kami bahwa kami serius jalani amanat sebagai calon presiden dan wakil presiden,” kata Anies di Kelapa Gading, Jakarta, Rabu (20/12) malam.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dukungan dari JK dianggap Anies sebagai sebuah amat besar. Ia berharap akan membawa dampak positif dalam kampanye ke depan

“Kami serius berkomunikasi dengan seluruh masyarakat dan dukungan dari pak JK ini sebuah amanat besar dan kami harap insyallah punya dampak yang lebih besar pula dalam proses kampanye ke depan,” kata mantan gubernur DKI Jakarta ini.

Pertemuan
Anies memastikan akan ada agenda pertemuan dengan Jusuf Kalla dalam waktu dekat.

Namun, apakah politikus Golkar itu akan dimasukan dalam struktur tim kampanye, bagi Anies dukungan politik sudah jauh lebih besar.

“Bagi kami adanya dukungan dari beliau itu sudah jauh lebih besar daripada berada dalam struktur manapun juga,” kata Anies.

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *