Amalan Rezeki Mbah Moen Agar Terhindar Dari Utang, Dibaca Setiap Usai Maghrib dan Subuh

Amalan Rezeki Mbah Moen Agar Terhindar Dari Utang
Mbah Moen
banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



banner 678x960

banner 400x400

Hajinews.co.idUlama karismatik KH Maimoen Zubair atau Mbah Moen kerap memberikan ijazah amalan kepada murid-muridnya. Salah satu Santri yang mendapat ijazah adalah guru Pondok Pesantren An Nur Kendal, KH Izzuddin Abdussalam.

Kiai Izzuddin pernah mendapat ijazah dari Mbah Moen dalam amalan rezeki agar terhindar dari utang. Santri pertama Mbah Moen masih amalkan ijazah dari gurunya.

Bacaan Lainnya


“Dulu saya diijazahi Mbah Moen. Sudah saya amalkan mulai saya umur 20 tahun sampai umur 75 tahun masih saya amalkan,” katanya dikutip dari YouTube NU Online, Selasa (23/1/2024).

“Ini dilaksanakan, ibarat hikmahnya daripada utang mending mengutangi,” tuturnya.

Kiai Izzuddin mengungkapkan, selama mengamalkan ijazah tersebut ia tidak pernah punya utang. Ia dan keluarganya selalu diberikan kecukupan rezeki.

“Semenjak saya berkeluarga sampai sekarang nggak punya utang. Insya Allah cukup, padahal saya nggak punya lahan sawah, nggak punya,” katanya.

“Boleh, boleh. Itu boleh, boleh,” kata Kiai Izzuddin saat ditanya apakah boleh ijazah ini diamalkan oleh pemirsa YouTube NU Online.

Bacaan Wirid dari Mbah Moen

Berikut ini amalan wirid agar dimudahkan rezeki dan terhindar dari utang yang diijazahkan Mbah Moen kepada Kiai Izzuddin lengkap dengan jumlah bacaannya. Wirid ini dibaca setiap ba’da Maghrib dan Subuh.

  1. يَالَطِيْفُ

(Ya lathifu) dibaca 129 x

  1. ٱللَّهُ لَطِيفٌۢ بِعِبَادِهِۦ يَرْزُقُ مَن يَشَآءُ ۖ وَهُوَ ٱلْقَوِىُّ ٱلْعَزِيزُ

(Allāhu laṭīfum bi’ibādihī yarzuqu may yasyā`, wa huwal-qawiyyul-‘azīz) [Q.S. Asy-Syura 18] dibaca 9x.

  1. اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ

(Allahumma Sholli ‘Ala Sayyidina Muhammad Wa’ala Ali Sayyidina Muhammad) dibaca 1x

  1. اللّٰهُمَّ وَسِّعْ عَلَيَّ رِزْقِى اللّٰهُمَّ عَطِّفْ عَلَيَّ خَلَقَكَ اللّٰهُمَّ كَمَ صُنْتَ وجْهِيْ عَنْ الْسُّجُوْدِلِغَيْرِ ك فَصُنْهُ عَنْذُلِّ السُّؤالِ لِغَيْرِكَ بِرَحمَتِك يَااَرحْمَ الرَّحِميْنَ

(Allahumma wasi’ ‘alay ya rizqi, Allahumma ‘atif ‘alayya khalaqaka, Allahumma kama shunta wajhi ‘anis sujuudi lighoirika fashunhu ‘an dzullis su-aali lighairik, birohmatika ya arhamar raahimin) dibaca 1x.

Keberkahan dari Guru dan Ulama

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *