BREAKING NEWS: Militan Palestina Lakukan Perlawanan Besar-Besaran

Militan Palestina Lakukan Perlawanan Besar-Besaran
Militan Palestina Lakukan Perlawanan Besar-Besaran. Foto: Pinterest
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Sementara itu, Brigade al-Quds, sayap militer Jihad Islam Palestina, mengatakan bahwa mereka mengebom tentara dan kendaraan Israel yang menembus timur George Street dengan mortir kaliber 60, dan menghancurkan konsentrasi militer musuh dengan serangan rudal.

Mereka, bersama dengan Brigade al-Qassam, menargetkan pengangkut personel dengan peluru anti-lapis baja di sekitar Pemakaman Timur di lingkungan Al-Salam.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Brigade al-Quds menyiarkan adegan yang menunjukkan para pejuangnya menargetkan kerumunan militer Israel dan kendaraan yang memasuki timur Rafah.

Di sebelah timur kamp Jabaliya, al-Qassam mengatakan bahwa pihaknya menargetkan, dengan rudal Al-Yassin 105 dan B-29, 11 tank Israel, termasuk 9 jenis Merkava, selain sebuah buldoser D-9. Mereka menambahkan, telah “menghancurkan konsentrasi pasukan musuh di sana dengan mortir kaliber berat”.

Pejuang Palestina juga menembak dua tentara Israel di belakang sekolah Abu Zeitoun. Di poros ini, Brigade al-Quds membom dengan mortir pasukan Israel yang berjalan kaki di Jalan Asaliyeh, dan juga mengebom tentara dan kendaraan di sekitar kafetaria Rabaa, dan di sekitar sekolah Abu Zeitoun.

Brigade tersebut mengatakan bahwa mereka membunuh dan melukai pasukan Israel dan menargetkan tank Merkava di Jalan Al Hadad dengan peluru RPG. Di poros lingkungan Al-Zaytoun, Brigade al-Qassam mengatakan bahwa mereka “menghancurkan konsentrasi musuh di Jalan 8 dengan mortir.” Al-Qassam menyiarkan rekaman video yang dikatakan menunjukkan peluncuran sejumlah roket ke arah kota Ashkelon di Israel selatan.

Adapun Brigade al-Quds, mereka mengatakan bahwa mereka menargetkan buldoser militer D-9 Israel dengan cangkang anti-lapis baja. Brigade itu menambahkan bahwa mereka menargetkan 3 kendaraan militer dengan peluru RPG dan perangkat “penusuk laras” yang memiliki daya ledak tinggi.

Sementara itu, tentara pendudukan Israel mengakui bahwa 11 tentara dan 3 pegawai Kementerian Pertahanan terluka dalam pertempuran di Jalur Gaza selama beberapa jam terakhir.

Dua tentara Israel dari unit Yahalom terluka parah dalam pertempuran di Jalur Gaza selatan. Enam orang lainnya juga mengalami luka ringan, menurut situs web Walla Israel, yang mengindikasikan bahwa tentara tersebut terkena tembakan mortir.

Seorang tentara Israel dari Brigade Givati ​​terluka parah dalam pertempuran di Jalur Gaza utara, dan dua tentara lainnya terluka dalam kecelakaan jalan operasional di dekat pagar keamanan di kawasan kota Niram di Jalur Gaza utara.

Sumber: republika

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *