Pangeran MBS: Arab Saudi Berkomitmen Melayani Ibadah Haji Umat Islam

Arab Saudi Berkomitmen Melayani Ibadah Haji Umat Islam
Mohammed bin Salman
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.idPutra Mahkota Mohammed bin Salman (MBS) mengatakan Kerajaan Arab Saudi akan tetap berkomitmen melayani jemaah haji sekaligus memuji upaya negara tersebut dalam menjamin kelancaran ibadah haji.

Pernyataan Putra Mahkota itu disampaikan dalam pertemuannya dengan beberapa pangeran, mufti besar Kerajaan, ulama dan syekh senior, pejabat tinggi GCC, menteri dan panglima serta pramuka bidang militer yang ikut menunaikan ibadah haji tahun ini.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Kontribusi signifikan Anda dan upaya tak kenal lelah yang dilakukan dalam melayani para jamaah telah terbukti memfasilitasi ibadah haji dan memungkinkan jamaah untuk melakukan ritual suci mereka dengan mudah dan tenang,” kata MBS kepada para pengunjung di Istana Kerajaan di Istana Mina, mengucapkan selamat Iduladha kepada mereka, dilansir Al Arabiya

Lebih dari 1,83 juta jamaah berangkat ke Arab Saudi untuk menandai musim haji tahun ini yang dimulai pada 14 Juni.

Haji, salah satu pertemuan keagamaan terbesar di dunia, adalah salah satu dari lima rukun Islam dan semua umat Islam yang mampu harus melaksanakannya setidaknya satu kali.

Menjelang ibadah haji, berbagai lembaga dan pejabat Arab Saudi mengerahkan upaya untuk memastikan perjalanan yang lancar dan aman dengan menegakkan peraturan dan pedoman haji.

Pihak berwenang juga meningkatkan kesadaran terhadap iklan haji palsu yang memperingatkan akan adanya hukuman tegas terhadap tindakan penipuan tersebut.

“Negara, melalui semua sektor terkait, tetap teguh dalam komitmennya untuk menyediakan semua sumber daya yang diperlukan untuk melayani mereka yang mengunjungi Dua Masjid Suci,” kata MBS, dilansir Saudi Press Agency (SPA).

“Kami berusaha untuk memastikan lingkungan yang aman dan menentramkan untuk pemenuhan ibadah mereka. Semoga Allah SWT melimpahkan kepada kita kesuksesan, kesejahteraan, dan keberkahan yang tiada henti.”

Sumber: sindo

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *