Ini Saran Sandiaga Uno Tentang Aplikasi Haji Bayar

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, hajinews.id,- Pengusaha nasional Sandiaga Uno menyarankan agar aplikasi Haji Bayar benar-benar digarap serius dengan konten dan pelayanan yang baik sehingga dibutuhkan masyarakat.

“Kuncinya adalah pelayanan dan kontennya benar-benar menjadi solusi buat masyarakat. Apalagi alumni haji telah diikat secara emosional dan spiritual, pastinya akan menggunakan aplikasi Haji Bayar,” kata Sandi di kantor IPHI Jakarta (13/1/2020).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dengan demikian aplikasi Haji Bayar bukan hanya dipakai oleh para alumni haji yang jumlahnya 10 juta lebih, tetapi juga masyarakat lainnya.

Haji Bayar adalah aplikasi alat pembayaran secara online semacam bank yang bisa dipakai alat bayar semua pembayaran online (PPOB, Payment Point Online Bank). Mulai dari bayar listrik, BPJS, pulsa, telepon, cicilan motor, tiket dll.

Menurut Ketua Umum IPHI Ismed Hasan Putro, aplikasi Haji Bayar akan diluncurkan Februari mendatang. Aplikasi ini dirancang bersamaan dengan program produk pangan dan warung haji yang menjual sembilan bahan pokok.

Sandiaga Uno datang silaturrahmi ke IPHI di jalan Tegalan Matraman Jakarta. Setelah mendapat penjelasan dari Ketua Umum IPHI, Sandi menyimpulkan bahwa organisasi ini sangat seksi.

Sandi menghitung, jika kelompok menengah Indonesia tiap bulan belanja 2,5 juta rupiah, maka akan terkumpul 300 trilyun. Kalau 10 juta alumni haji belanja 2.5 juta per bulan maka dana yang berputar mencapai 20 sampai 30 trilyun rupiah per bulan.

“Yang penting harus dijaga adalah kualitas produknya,” katanya (fur).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *