Gangguan, WhatsApp Tidak Bisa Kirim Gambar dan Video

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, hajinews.id-Pengguna whatsapp sedang mati gaya. Gara-garanya, aplikasi pesan instan ini sedang mengalami gangguan (down) pada Minggu (19/1).

Berdasarkan pengamatan hajinews.id, gangguan WhatsApp terjadi pada Minggu petang. Gangguan berupa  tidak bisa mengirim ataupun menerima konten berisi gambar dan video.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

”Pantesan saya berulang kali gagal mengirimkan video di grup. Bahkan ketika saya mengirim gambar ke teman juga mengalami hal yang sama. Tidak bisa terkirim,” kata Mustofa, warga Pamulang, Tangerang Selatan.

Beruntung, meski tak bisa mengirim gambar dan video, WhatsApp masih bisa mengirim pesan teks, panggilan telepon, hingga panggilan video atau video call.

Ternyata, gangguan ini tak hanya dialami oleh para pengguna WhatsApp dengan platform Android, namun juga iOS, termasuk iPhone. Ini  merupakan gangguan pertama yang dialami WhatsApp di tahun 2020.

Laman downdetector belum mencatat adanya gangguan pada aplikasi milik grup Facebook ini. Pun begitu ketika di cek melalui trends24.in, belum ada tagar dari warganet yang mengeluhkan WhatsApp Down.

Pihak WhatsApp belum memberikan pernyataan resminya terkait masalah gangguan ini. (wh)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *