Pengurus IPHI Padang Lawas Utara Dilantik

Pelantikan IPHI Padang Lawas Utara ditandai penyerahan Pataka (muaz).
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Padang Lawas Utara, Hajinews.id,- Pelantikan Pengurus Daerah IPHI Kabupaten Padang Lawas Utara dilaksankan di aula Kantor Bupati Paluta pada hari Rabu, 26 Februari 2020. Pelantikan dilakukan oleh sekretaris PW IPHI Provinsi Sumatera Utara, Dr. H. Azhar Sitompil, mewakili ketua PW IPHI.

Pengurus yang dilantik sebanyak 36 orang, diantaranya adalah: H. Hakim Muda Harahap, S.H.I, M.Si sebagai ketua, Drs. H. Imron Rosyadi Harahap sebagai sekretaris dan H. Hasbullah Harahap sebagai bendahara.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Ketua PD IPHI Paluta, H. Hakim Muda Harahap, S.H.I, M.Si, dalam sambutannya menyatakan bahwa IPHI Paluta memiliki potensi besar. Dari sisi jumlah tahun ini masyarakat Paluta yang berangkat menunaikan ibadah haji berjumlah sekitar 350 orang. Dengan demikian, ada ribuan orang yang telah menunaikan ibadah haji. Oleh karena itu ia mengharapkan seluruh pengurus bisa berperan akrif melaksanakan program-program IPHI.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Paluta yang telah memfasilitasi pelaksanaan acara pelantikan tersebut. Hakim juga mengucapkan terima ksih atas bantuan dana yang telah dikucurkan oleh Pemkab untuk pelaksanaan Program IPHI.

Dr. H. Azhar Sitompul, MA yang mewakili ketua PW IPHI Sumatera Utara dalam sambutannya mengajak seluruh pengurus untuk meluruskan niat. Kita jangan bekerja karena mengharapkan bantuan dari Pemkab atau pihak lain, tapi jadikanlah IPHI ini sebagai ladang amal kita.

“Kita yang sudah haji ini pada umumnya adalah orang yang mampu, maka jadikanlah IPHI ini sebagai tempat kita beramal, karena apa yang kita makan akan menjadi kotoran; apa yang kita pakai akan rusak. Tapi amal ibadah kita, itulah yang akan menolong kita di akhirat nanti,” katanya.

Wakil Bupati Padang Lawas Utara, H. Hariro Harahap, SE, M.Si, dalam sambutannya menyerukan pengurus IPHI untuk merekatkan persaudaraan, karena dengan rekatnya persaudaraan itu, program-program organisasi dapat dilaksanakan dengan baik. Kalau program-program terlaksana dengan baik, maka tahun depan bantuan Pemkab kemungkinan akan bisa ditambah. Ia juga mengajak pengurus IPHI bisa bersinergi dengan Pemkab Paluta dalam mewujudkan visi dan misinya.

Acara pelantikan Pengurus PD IPHI Paluta ini juga dilanjutkan dengan pelantikan Pengurus Daerah MTP Kabupaten Paluta dan pelantikan Pengurus Cabang IPHI sebanyak 12 Kecamatan. (Muaz).

Foto-foto kegiatan pelantikan:

Pengurus IPH dan MTP IPHI Padang Lawas Utara (muaz).
banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *