Jokowi Hanya Bolehkan Dua Menteri Mendampingi di Solo

Jokowi beserta rombongan saat di Rumah Sakit Tentara Slamet Riyadi, Solo, Jateng, Rabu (25/3/2020). (Foto: Antara)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



JAKARTA, hajinews.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) hanya membolehkan dua menteri Kabinet Indonesia Maju untuk mendampinginya selama berada di Solo, Jawa Tengah, terkait dengan meninggalnya sang ibunda, Sujiatmi Notomihardjo.

“Dua anggota kabinet Indonesia Maju yang berangkat ke Solo untuk mendampingi Presiden Joko Widodo adalah Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung,” ujar Juru bicara presiden, Fadjroel Rachman dalam siaran tertulisnya, Rabu malam (25/3/2020).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Fadjroel mengatakan pemakaman ibunda Jokowi akan dilaksanakan secara internal sehingga Jokowi meminta para anggota Kabinet Indonesia Maju berserta jajaran tetap bekerja di Jakarta dan fokus pada tugas masing-masing.

Adapun pada Rabu malam sekitar pukul 20.54 WIB, Mensesneg Pratikno, Menteri BUMN Erick Thohir dan Seskab Pramono Anung tampak tiba di rumah duka ibunda Jokowi di Solo. Ketiganya tiba dalam satu mobil yang sama.

Ketiganya turun dari mobil di Jalan Letjen Suprapto, Solo, yang berjarak sekitar 100 meter dari rumah duka. Mereka tidak memberikan pernyataan kepada media yang sudah ada di lokasi dan langsung masuk ke gang menuju rumah duka. (rah/ berbagai sumber)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *