Operasi Senyap Menuju Indo China Raya?

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Oleh: Tarmidzi Yusuf

Pengamat Politik Islam

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

 

Ada dua operasi senyap yang China lakukan untuk menjadikan Indonesia sebagai bagian dari jalur sutera China tanpa peperangan, yaitu operasi penyelundupan imigran gelap dan operasi penyelundupan hukum.

 

Operasi pertama

Penyelundupan imigran gelap ke Indonesia telah berlangsung puluhan tahun. Dari sembunyi-sembunyi hingga terang-terangan.

Masuk melalui pelabuhan laut maupun udara. Mulai menempati daerah pedalaman Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Papua hingga ke kota besar seperti Jakarta, Surabaya dan Medan.

Modusnya bermacam-macam. Dari menggunakan data orang yang sudah meninggal hingga melalui jalur resmi. Tak heran bila Pilpres dan Pileg 2019 dugaan banyaknya pemilih siluman. Sayangnya dugaan ini tidak terkonfirmasi validitasnya.

Target mereka jutaan WNA China masuk ke Indonesia berkedok TKA sampai tahun 2029. Sinyalemen ini pernah diungkap anggota DPR dari PKS Ansory Siregar seperti dikutip pojoksatu.id. Apalagi rezim Jokowi seakan memberi angin segar untuk kemudahan masuknya WNA China ke Indonesia.

Menurut informasi yang banyak beredar kendati belum terkonfirmasi kebenarannya. Pada tahun 2029 prediksi populasi etnis china ditambah masuknya WNA China pada tahun 2024 mencapai separoh dari populasi penduduk Indonesia secara keseluruhan. Sebuah persentasi populasi fantastis untuk kemenangan kandidat presiden dari mereka pada pemilu 2024 dan 2029.

 

Operasi senyap kedua

Penyelundupan hukum melalui dua proyek besar, amandemen UUD 1945 dan RUU Omnibus Law.

Proyek besar pertama sukses. Amandemen UUD 1945 pada awal era reformasi. Mereka berhasil menghapus syarat untuk menjadi Presiden Indonesia. Syarat orang Indonesia asli. Peluang dari etnis china untuk menjadi Presiden makin terbuka lebar.

Proyek besar kedua mereka adalah penyelundupan hukum yang sekarang sedang ramai diperbincangkan. RUU Omnibus Law Cipta Kerja yang semula bernama Cipta Lapangan Kerja (Cilaka).

Omnibus law telah melakukan perampokan dan perampasan hukum melalui penyelendupan hukum berkedok investasi untuk mempermulus agenda mereka sampai 2034.

Ya Allah Ya Rabb…

Selamatkan negara kami dari rencana makar musuh-musuh-Mu.

Selamatkan dan lindungi kami dari kejahatan musuh-musuh-Mu.

Selamatkanlah anak cucu kami dari rencana jahat dan tipu daya mereka.

Ya Allah Ya Rabb…

Cabut dan ambillah kekuasaan dari orang-orang yang memusuhi-Mu dan memusuhi kaum muslimin.

Binasakanlah mereka…

Hancurkanlah mereka…

Cerai beraikanlah mereka…

Kabulkanlah doa hamba-hamba-Mu yang dhaif dan fakir ini, Aamiin  Ya Rabbal ‘Alamin.

 

Bandung, 23 Sya’ban 1441/17 April 2020

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *