Subhanallah, Petugas Kebersihan Temukan Uang Rp500 Juta di Stasiun Bojonggede

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Bogor, Hajinews.id,- Dalam situasi sulit keuangan saat ini masih ditemukan orang jujur. Seorang petugas kebersihan Stasiun Bojong Gede, Bogor dengan rela menyerahkan uang Rp500 juta yang ditemukan dalam kantong plastik hitam di dalam gerbong KRL Commuterline rute Jakarta-Bogor (6/7/2020).

Sikap jujurnya ini pun mendapat pujian dari warganet. Peristiwa itu dibagikan pemilik akun Facebook Arif Rahmatuloh ke grup KRL (COMMUTERLINE) Jabodetabek.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Senin 06 Juli 2020, Alhamdulillah telah di temukan uang sebesar 500 juta oleh team OTC BOJONG GEDE, sudah diserahkan Iangsung oleh team ke PS Stasiun Bogor dan Alhamdulillah sudah di ambil kembali oleh pemiliknya. Semoga Alloh SWT senantiasa memberikan Amal ibadah untuk kejujuran nya, Thanks All Team OTC, tingkatkan terus semangat untuk menjadi manfaat bagi orang banyak,” tulis Arif Rahmatuloh yang dikutip pada Kamis, 9 Juli 2020.

Unggahan Arif banyak dihujani pujian warganet. Salah satunya akun Saipul AL Ikhwan yang mendoakan petugas tersebut.

Subhanallah itu yang menemukan semoga dilancarkan rizkinya,” katanya dikolom komentar.

Tak hanya Saipul, pemilik akun Rahmat Saputra menyebut petugas tersebut baik hati. Sebab, uang yang ditemukan punya nominal yang besar.

Arif juga menyertakan dua unggahan foto. Satu foto tampak seorang petugas yang di depannya terlihat menerima tumpukan uang. Petugas berseragam itu dengan tanda nama bertuliskan Iqbal.

Foto kedua, sebuah kertas bertuliskan ‘form serah terima barang hilang’ dengan keterangan yang ditulis menggunakan pulpen, tanggal Senin 6 Juni 2020.

Dalam surat keterangan itu ditulis dengan tulisan tangan nomor kereta KA 1157 tujuan JAK-BOO  (Jakarta-Bogor).  Pun, tertulis juga nomor telepon penemu barang serta kolom tertulis keterangan barang “plastik hitam isi uang 500 juta”.

Di bagian paling bawah, tertera nama dan tanda tangan dari orang yang menyerahkan uang bernama MUJENIH dengan huruf kapital. Sedangkan yang menerima PS (Petugas Stasiun) dan petugas passenger Iqbal. (Fur/dbs)

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *