Innalillahi, Kepala Bappeda Jatim Wafat Terserang Corona

Rudy Ermawan Yulianto. Foto: Tribunews.com
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



SURABAYA, hajinews.id – Kabar duka datang dari lingkungan Pemprov Jatim. Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Jawa Timur (Jatim) Rudy Ermawan Yulianto dilaporkan meninggal dunia Selasa (14/7) malam ini sekitar pukul 19.30 WIB. Rudy meninggal dunia di RSUD dr Soetomo setelah berjuang melawan Covid-19.

Meninggalnya Rudy ini membuat Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa berduka. Melalui Instagram pribadinya mengucapkan bela sungkawa yang mendalam. “Atas nama pribadi dan juga Pemprov Jawa Timur, saya mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya,” tulis Khofifah.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Menurut Khofifah, semasa hidup almarhum adalah sosok yang sangat berintegritas dan seorang pekerja keras. Almarhum juga adalah sosok yang sangat berbakti kepada orangtua. “Selamat jalan saudaraku. Kami semua kehilangan teman kerja yang santun profesional dan sholeh,” tulis Khofifah lagi.

Rudy diketahui dirawat di RSUD dr Soetomo karena memiliki keluhan sesak napas. Rudy kemudian dirawat secara intensif di ruang ICU RSUD dr Soetomo, Surabaya.

Oleh dokter yang menanganinya, Rudy dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 sejak Senin (6/7/2020). Sejak saat itu, kantor Bappeda Jatim juga langsung disterilisasi dan disemprot cairan disinfektan. (wh)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *