Sandarkan Segala Urusan Hanya Pada Allah SWT

Sandarkan pada Allah
Foto : freepik
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Sandarkan Segala Urusan Hanya Pada Allah SWT

Allah merupakan pemegang kendali atas hidup kita, Allah punya segala hal yang kita sendiri mungkin tidak bisa menjangkaunya dengan akal, dari saking banyaknya yang Allah punyai di dunia ini. Maka dari itu, jika kita ingin sebuah masa depan, yang bahkan kita sendiri tidak tahu jalan yang harus kita lalui seperti apa, maka haturkanlah saja kepada Allah. Dekati Allah, karena apa saja yang kita pinta dan juga hajat kita dalam menjalani hidup sudah tentu akan Allah kabulkan. Dan jika menurut diri-Nya apa yang kita inginkan itu tidak baik untuk diri kita, maka Allah bakal menggantinya dengan rencana-Nya yang tentu saja jauh lebih baik dari pada rencana kita sendiri.

Allah Punya Segalanya Di Semesta Ini, Maka Apa Saja Yang Kita Inginkan Mintalah Kepada-Nya

Iya, Allah punya semuanya di semesta ini, maka apa saja yang kita inginkan jangan pernah takut kita tidak bisa mencapainya, jika kita sudah menghaturkan semua itu kepada Sang Maha Kuasa. Lantas haturkan setiap keinginan kita itu tanpa kita ragu pada setiap doa-doa kita, katakan semua keinginan kita itu kepada Allah, karena bila memang itu yang paling terbaik sudah tentu bakal Allah persembahkan dengan sempurna.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Allah Maha Memudahkan Yang Sulit, Maka Minta Saja Pertolongan Kepada-Nya Dalam Setiap Urusan kita

Allah maha memudahkan yang tidak mudah, Allah maha meringankan yang berat, dan jika yang kita hadapi itu adalah sebuah hal yang berat, maka mintalah saja kepada Allah dengan penuh harap dan juga sabar. Mintalah pertolongan-Nya supaya semua urusan yang menurut kita sulit itu menjadi mudah dan kita bisa menjalani semua itu tanpa ada masalah.

Allah Maha Memungkinkan Yang Kita Rasa Tidak Mungkin, Maka Minta Kepada-Nya Supaya Harapan kita Menjadi Mungkin

Jika keinginan dan juga harapan kita itu kita merasa tidak mungkin, maka jangan pernah kita takut untuk menjadikan hal itu sebagai sebuah kemungkinan. Karena jika kita mengandalkan Allah tentu saja hal yang tidak mungkin bakal menjadi mungkin jika Allah sudah berkehendak. Maka dari itu, mintalah ridho Allah supaya harapan kita yang katamu tidak mungkin itu bisa menjadi mungkin, karena jika memang itu baik untuk diri kita, meskipun semesta melarang sudah tentu akan Allah jadikan nyata untuk diri kita.

Allah Maha Baik Dalam Hal Perencanaan Segala Sesuatu, Maka Mintalah Saja Semua Rencana kita Itu Agar Allah Restui

Ketahuilah, Allah itu maha baik dalam setiap perencanaan, Allah maha bijaksana dalam setiap keputusan, maka mintalah saja setiap ingin dan rencana kita itu supaya Allah restui. Haturkan kepada Allah apa saja yang menjadi hajat kita dengan penuh keyakinan, sebab Allah sudah tentu akan mengabulkan semua itu tanpa sebuah kata tapi jika itu memang sudah terbaik untuk diri kita.

Allah Maha Sempurna Dalam Setiap Takdir, Maka Dari Itu Selalu Libatkan Allah Dalam Setiap Hajat kita

Sungguh Allah maha sempurna dalam setiap takdir yang ditentukan-Nya, Allah maha sempurna pada setiap keputusan, maka pastikan diri kita selalu melibatkan Allah dalam setiap hajat yang kita inginkan. Allah mengetahui setiap hal yang tidak kita ketahui di masa depan, maka pastikan bahwa kita selalu bergantung kepada Allah tiada henti dengan penuh harapan yang begitu besar.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *