Doa Terus Mengalir atas Wafatnya Ayahanda Ustaz Khalid Basalamah

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



HAJINEWS.ID –  Ayahanda Ustaz Khalid Basalamah yakni Zeed Abdullah Basalamah wafat pada Jumat 7 Agustus 2020 malam sekira pukul 23.30 Wita.

Beliau meninggal dunia dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Wahidin Sudirohusodo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Ustaz Khalid Basalamah mengatakan, ayahandanya meninggal usai terpapar virus corona (covid-19). Pengurusan jenazah dan pemakamannya pun mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

“Karena covid-19, maka akan mengikuti prosedur, tidak bisa tidak,” kata Ustadz Khalid Basalamah dalam video yang beredar di media sosial, Minggu (9/8/2020).

Doa atas meninggalnya ayah Ustadz Khalid Basalamah pun mengalir dari berbagai kalangan. Seperti dari figur publik Teuku Wisnu. Ia menyatakan turut berduka dan mengajak warganet mendoakan Ustaz Zeed Basalamah rahimahullah.

“Mohon doanya ya sodara-sodaraku untuk ayah Ustaz @khalidbasalamahofficial,” tulis Teuku Wisnu melalui akun Instagram-nya.

Teuku Wisnu yang dikenal cukup dekat dengan Ustadz Khalid Basalamah menulis doa agar Ustaz Zeed Basalamah rahimahullah wafat dalam keadaan husnul khatimah dan dimasukkan oleh Allah Subhanahu wa ta’ala ke dalam surga-Nya.

Kemudian ada juga Ustaz Yusuf Mansur, pengasuh Pondok Pesantren Daarul Quran, turut menyampaikan rasa dukanya. Ia mendoakan Ustaz Zeed Abdullah rahimahullah mendapat nikmat husnul khatimah serta memeroleh kebaikan dari semua dakwah yang selama ini dilakukan.

“Semoga ayahanda dari Ustaz Khalid Basalamah husnul khatimah, dan banyak dapat kebaikan dari seluruh dakwah anak keturunannya hingga akhir zaman. Mari kita doakan Beliau ya kawan-kawan,” ungkap Ustaz Yusuf melalui akun Instagram-nya.

Jenazah Ustaz Zeed Abdullah Basalamah rahimahullah sendiri dimakamkan di permakaman khusus virus corona (covid-19) di Macanda, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, pada Sabtu dini hari.

Ustaz Khalid Basalamah mengatakan dirinya sangat ingin sang ayah dimakamkan di permakaman keluarga, namun karena statusnya meninggal akibat covid-19, maka hal itu tidak bisa dilakukan.

 

 

sumber: muslim.okezone

 

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *