Subhanallah, Masuk Islam Karena Tagar Boikot Prancis

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Espen Bjekestrand Jaegtvik pemuda asal Norwegia memeluk Islam dibimbing secara daring oleh pembina Mualaf Center Indonesia Steven Indra Wibowo.

“Beliau mungkin menemukan tagar yang beredar terus di sosmed tentang #boycottfrance, dan kemudian menemukan tagar yang sama namun gambar berbeda tentang seorang warga negara Prancis yang bersyahadat setelah saya nyatakan kedai kopi saya melakukan boycott beberapa produk dari Prancis,”ujar Steven seperti dikutip dari Republika.co.id, pada Senin (2/11/2020).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Menurut Steven rasa ingin tahu mengapa umat Muslim sedunia begitu marah terhadap perlakuan majalah Charlie Hebdo, membuatnya belajar mengenai islam. Takdir Allah Espen kemudian menghubungi Steven.

Setelah bersyahadat secara langsung, Espen kemudian dititipkan kepada sahabat Muslim yang berada di Norwegia. Dia akan belajar di Masjid Oslo untuk mendalami Islam.

Mualaf Center memiliki program pendampingan dan pembinaan mualaf. Pembinaan itu seperti mengajar dan membimbing mualaf, sedangkan pendampingan berupa menemani mualaf dalam keseharian mereka dan menjadi teman untuk curhat, bertanya urusan agama yang umum, membantu mediasi dengan keluarga mualaf dan sebagainya.

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *