Panglima TNI Kumpulkan 5 Jenderal Perang TNI di Cilangkap, Ada Apa?

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, hajinews.id – Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto malam tadi mengumpulkan lima Komandan Komando Utama di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur.

Dikutip dari viva.co.id , lima jenderal perang TNI yang dipanggil oleh Marsekal TNI Hadi Tjahjanto ke Mabes TNI adalah Pangkostrad Letjen TNI Eko Margiyono, Komandan Koopssus Mayjen TNI Richard TH.Tampubolon, Danjen Kopassus Mayjen TNI Achmad Hasan, Dankormar Mayjen TNI (Mar) Suhartono, dan Komandan Korpaskhas Marsda TNI Eris Widodo Y. Mereka membahas situasi terkini terkait dengan dinamika keamanan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Tidak ada informasi detail apa yang dibicarakan oleh Panglima TNI dengan lima jenderal perang TNI itu. Namun, setelah pertemuan terbatas itu dilakukan, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto langsung menyampaikan pesan secara terbuka dan tegas, terkait dengan pentingnya seluruh persatuan dan kesatuan demi menjaga stabilitas bangsa.

“Ingat! Siapa saja yang mengganggu persatuan dan kesatuan bangsa, akan berhadapan dengan TNI,” tegas Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto sebagaimana hajinews.id kutip dari VIVA, pada Minggu, (15/11/2020).

Berikut pernyataan lengkap Panglima TNI sebagaimana dikutip dari kompas.com

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar