TRUMP KALAH. TUMAN MAKIN TERJEPIT

TRUMP KALAH. TUMAN MAKIN TERJEPIT
Donald Trump
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



By Tarmidzi Yusuf, Pegiat Dakwah dan Islam

Euforia menyambut kepulangan Imam Besar Habib Rizieq Shihab masih terus bergema.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Setiap acara yang dihadiri IB HRS penuh lautan manusia. Jalanan mendadak jadi putih. Jalan-jalan macet. Warga sangat antusias menanti di pinggir jalan menanti sang idola datang. Nenek lampir pun tidak akan mampu menghadirkan massa sebanyak itu.

Berkumpulnya jutaan manusia tidak mempan dengan isu covid-19. Apalagi banyak yang menganggap isu covid-19 sebagai operasi intelijen dan konspirasi China komunis. Negara tempat pertama kali isu wabah merebak. Buktinya, tak satupun massa yang jemput IB HRS di Soekarno Hatta Airport terpapar covid-19.

Lonte murahan ‘dimainkan’ dan dibesar-besarkan untuk mengerem laju gegap gempita IB HRS dan melonjaknya isu covid-19 yang mencapai ribuan lebih dalam dua hari terakhir.

Tuman gagap. Panik dan makin terjepit. Gelombang besar ‘Revolusi Akhlaq’ bisa-bisa berakhir jatuhnya rezim Tuman yang disokong China komunis.

Istana Tuman mulai tidak kompak. Setidaknya kekhawatiran besar akan gelombang besar ummat Islam tak bisa dipungkiri. Sekalipun Tuman dan kroni-kroninya berusaha menutup-nutupi.

IB HRS dianggap sebagai ‘hantu’ yang paling menakutkan rezim Tuman. Reformasi seperti 1998 bakal terulang kembali.

Bila ada anggota kabinet Tuman mundur pertanda kejatuhan rezim Tuman tinggal menghitung hari. Reshufle kabinet bukan solusi. Publik inginnya Tuman yang direshufle.

‘Pembusukan’ dari dalam akan mengakhiri rezim Tuman. Puncaknya, 2 Desember 2020 atau lebih kita kenal dengan 212 puluhan juta manusia bakal berkumpul di Monas. Hanya berjarak puluhan meter dari Istana.

Gelombang massa 212 ditambah dari massa buruh, mahasiswa dan pensiunan TNI dan Polri akan menjadi kekuatan penuh mendobrak rezim Tuman melalui revolusi akhlaq.

Amerika telah memulai lebih dulu. Joe Biden berhasil menumbangkan rezim Donald Trump yang rasis dan sombong.

Joe Biden menang mutlak, 56,6% tanpa korban jiwa dan pemilih siluman, donald trump pun kalah

Tuman mulai ketar ketir. Massa ummat Islam dibawah komando IB HRS akan menjadi ancaman serius bagi rezim Tuman yang pro China komunis.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *