Respons Prabowo Menteri Edhy Diciduk KPK

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, Hajinews.id – Kabar Menteri Edhy Prabowo ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sudah didengar Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianton.

Hal itu disampaikan Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Kami sudah melaporkan kepada Ketua Umum (Prabowo Subianto) kami, dan arahan dari Ketua Umum untuk menunggu perkembangan lebih lanjut informasi dari KPK,” kata Dasco di Jakarta, Rabu (25/11/2020).

Ia menjelaskan kabar tersebut didengar baru sebatas dari media massa. Karena itu, ia belum bisa berkomentar lebih jauh.

“Kami masih menunggu informasi yang valid dari KPK tentang itu. Dan kami mohon rekan-rekan media bersabar dan untuk menunggu perkembangan lebih lanjut,” katanya.

Ia mengungkapkan, sebelum bertolak ke Amerika Serikat, Edhy sebempat berpamitan dengannya.

“Dua hari sebelum berangkat saya melakukan komunikasi dengan Menteri Edhy. Dia cuma bilang pamit saja ke Amerika,” katanya.

Disinggung soal dugaan korupsi izin benih lobster, ia enggan memberikan komentar. Gerindra masih menunggu keterangan resmi dari KPK

“Saya belum tahu, kabarnya saja soal ini kita dengar dari media,” kata Dasco.

Sebelumnya Menteri Edhy Prabowo ditangkap KPK bersama sang istri, Iis Rosita beserta bebeapa orang di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, pada Rabu (25/11/2020) dini hari. Penangkapan diduga terkait korupsi izin ekspor benih lobster.

Sampai saat ini KPK belum memberikan keterangan resminya. Pihak, Istana juga belum mau memberikan keterangan sebelum mendapatkan informasi resmi dari lembaga antirasuah itu.

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar