Dirawat di RS, Habib Rizieq Minta untuk Tidak Dijenguk

Habib Rizieq Shihab
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Bogor, Hajinews.id – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab saat ini tengah dirawat di rumah sakit di Kota Bogor. Habib Rizieq meminta untuk tidak dijenguk dulu untuk sementara agar kesehatannya benar-benar pulih.

Hal itu seperti disampaikan Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto. Kata dia, berdasarkan informasi yang didapatnya dari salah satu pimpinan rumah sakit di Kecamatan Bogor Selatan, Habib Rizieq tengah menjalani proses general check up.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Habib Rizieq saat ini sedang dalam proses general check up untuk dilakukan observasi secara menyeluruh terhadap kesehatan beliau di salah satu rumah sakit yang masuk ke wilayah administrasi wilayah Bogor Selatan,” kata Bima Arya, Kamis (26/11/2020).

Kondisi Habib Rizieq, kata Bima dalam keadaan baik. Meski demikian, Habib Rizieq saat ini enggan ditemui siapapun karena ingin beristirahat secara total.

“Habib sendiri menyampaikan bahwa tidak ingin dijenguk dulu oleh siapapun. Jadi minta diberi kesehatan untuk beristirahat total,” ucapnya.

Terpisah, pengacara FPI Aziz Yanuar memastikan kabar Habib Rizieq masuk rumah sakit tidak benar alias hoaks.

“Bohong itu, iya hoaks,” kata Aziz, Kamis.

Aziz mengungkapkan kalau saat ini Habib Rizieq tengah berada di kediamannya di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat. Kondisi Rizieq, kata dia, dinyatakan sehat.

“Sehat bugar tanpa kurang satu apapun,” katanya.

Kerap mengetahui adanya kabar hoaks yang membawa nama Habib Rizieq, Aziz menyatakan kalau informasi resmi itu hanya berasal dari FPI langsung.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar