Ciri Orang yang Melakukan Salat Tapi Jurusan Neraka, Yuk Simak!

Ciri Orang yang Melakukan Salat Tapi Jurusan Neraka
Salat di masjid
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews – Melaksanakan salat bagi umat Muslim memang sangat wajib dilakukan. Bahkan jika sedang sakit sekalipun. Tapi bukan berarti yang rajin melakukan salat lima waktu bakal dijamin masuk surga.

Seperti halnya ciri-ciri orang yang sering melakukan salat namun bukan jurusan surga, melainkan jurusan neraka. Nah hayo ngaku siapa yang salah jurusan?

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

1. Salat yang Tidak Khusyu

Khusyu merupakan salah satu syarat agar salat dapat diterima oleh Allah SWT.

Khusyu dalam salat berarti hati dan raga fokus hanya pada Allah, dalam hati tidak memikirkan yang lain selain hanya ingat pada Allah.

2. Akhlak dan Salat Tidak Sinkron

Tujuan salat adalah untuk memperbaiki akhlak kita sehari-hari ketika berada di luar salat. Hal ini harus seimbang dengan kenyataan diluar salat.

Saat salat kita harus selalu mengingat Allah, begitupun ketika berada di luar salat di mana kita harus selalu mengingat Allah dalam hati.

3. Rajin Salat Tapi Masih Percaya Jimat dan Dukun

Kita semua tahu percaya pada jimat, dukun, dan meminta-minta kepada selain Allah adalah musyrik. Meski rajin salat hal itu akan sia-sia jika kalian masih menyukai hal mistis ini.

4. Tujuan Salat Hanya untuk Kekayaan Dunia Semata

Diterima tidaknya amal baik yang kita lakukan oleh Allah tergantung dari niat kita. Begitupun dengan salat, tanya hati, apakah niat Anda salat untuk meraih ridho Allah, atau hanya ingin usaha dan karir maju.

Gimana kalian semua sudah tahu kan bagaimana salat yang akan diterima Allah SWT atau tidak?

Sumber : pojoksatu

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *