Terharu, Tahanan Sambut Histeris HRS

Ajukan Praperadilan. Kuasa Hukum: Penetapan Tersangka Habib Rizieq Konyol
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, Hajinews.id – Tidak dipungkiri sosok Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab dicintai seluruh lapisan masyarakat. Dikabarkan, para tahanan histeris begitu mengetahui satu sel dengan keturunan Nabi Muhammad SAW. Mereka histeris dan menyambut dengan suka cita. MasyaAllah!

Salah satu akun Twitter bernama Fahmi Alkatiri alias @FKadrun menyampaikan, para tahanan yang penuh tatto di badan itu berebut untuk mencium tangan Habib Rizieq Shihab, bahkan dari mereka tidak mau melepas pelukannya terhadap Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Habib Rizieq masuk sel blok narkoba para tahanan bertato berebut peluk dan cium tangannya, ada beberapa tahanan menangis gak mau lepas memegang dan memeluk HRS, mereka nggak nyangka bisa bertemu dengan Habib Rizieq Shihab,” kata Fahmi Alkatiri alias @FKadrun di Twitter, Senin (14/12).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyampaikan, pihaknya tidak memberikan perlakuan khusus terhadap Habib Rizieq Shihab ketika berada di sel Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.

Penyidik Subdit 1 Direskrimum Polda Metro Jaya resmi melakukan penahanan terhadap Habib Rizieq Shihab usai dilakukan pemeriksan selama lebih dari 14 jam dengan 84 pertanyaan, pada Sabtu (12/12). HRS ditahan selama 20 hari ke depan mulai tanggal 12 hingga 31 Desember 2020 yang akan datang.

Seperti diketahui, polisi menembak mati enam laskar FPI saat sedang melakukan pengintaian di jalan Tol Cikampek pada Senin (7/12/2020) dini hari. Polisi mengaku terpaksa menembak, karena diserang senjata api lebih dulu.

Namun klaim polisi dibantah FPI. Pihaknya mengaku para laskar tak membawa senjata api dalam pengawalan Habib Rizieq.

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *