IPHI Sumut Gelar Tahlilan Virtual

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Medan, Hajinews.id,- Pada bulan Juli 2021 beberapa personil pegurus IPHI se-Sumatera Utara di tingkat provinsi dan kabupaten/Kota berpulang kerahmatullah. Mereka adalah H. Taufiqurrahman-PW IPHI Sumut, H. Kasim Surbakti-PD IPHI Langkat, H. Rusli Mansyur-PD IPHI Tanjung Balai, H.M. Nurdin Ginting Jawak-PD IPHI Karo, H. Syahmenan-PD IPHI Langkat, H. Khudri Kamil-PD IPHI Binjai, dan H. Aminurrasyid Aruan-PD IPHI Labuhanbatu Utara.

Untuk mendoakan mereka, maka PW IPHI Sumatera Utara mengadakan tahlilan yang diselenggarakan secara virtual dan diikuti oleh pengurus wilayah dan pengurus kabupaten/kota pada tanggal 29/7/2021.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Ketua PW IPHI Sumatera Utara H. Musa Rajekshah dalam acara ini menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga almarhum dan mengharapkan seluruh keluarga bersabar menghadapi musibah ini. Kita mengetahui bahwa ajal itu pasti akan datang kepada setiap manusia, tapi kita tidak tahu kapan datangnya ajal tersebut kepada kita. Oleh karena itu kita harus mempersiapkan bekal sebaik mungkin untuk menghadap Allah SWT, ungkapnya.

Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara juga hadir dalam acara tahlilan virtual ini. Dalam sambutannya H. Hendriyanto Sitorus mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara ini. Kita berdoa kiranya amal ibadah almarhum diterima Allah SWT dan dosa serta kekhilafan selama hidup mereka diampunkan. Mudah-mudahan kelak kita ditempatkan di surga Firdaus, ujarnya.

Acara yang dipandu sekretaris PW IPHI Dr. H. Azhar Sitompul ini, juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh al-Ustadz H. Azwir ibnu Aziz. [muaz]

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *