PD IPHI Kab.Tanah Datar Sumbar Gelar Bedah Buku Bersama UAS

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Batusangkar, Hajinews.id,- Sabtu 24 Juli 2021, PD IPHI Tanah Datar Sumatera Barat ambil bagian dalam kegiatan Dialog dan Bedah Buku” Umat Bertanya UAS Menjawab” yang dilaksanakan di Hotel Emersia Batusangkar.

Acara ini mendapat animo masyarakat. Panitia yang dipimpin  oleh Ust H. Aulia Rijal Lc, MA (Ketua PD IPHI kab. Tanah datar) yang didampingi oleh Deby Syafrianda, S.Pd.I sebagai Sekretaris dan Yoherwan, S.Sos Khatib Sinaro sebagai Bendahara Panitia, kewalahan dalam menyediakan tempat karena antusiasme warga diluar dugaan.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Pada acara dialog dan bedah buku tersebut hadir berbagai kalangan diantaranya, kalangan ulama Tanah Datar, para pejabat, para pengusaha, Dokter, Guru, pegiat literasi dan tamu undangan lainnya. Acara dialog dan bedah buku Umat bertanya UAS menjawab juga dihadiri oleh Gubernur Sumatera Barat Bapak H.Mahyeldi Ansharullah, S.P

Buku “Umat bertanya dan UAS menjawab” karangan Ust. Prof. H. Abdul Somad, Lc, MA., PhD, langsung yang menjadi pematerinya adalah ustad Abdul Somad tersebut. Pada kegiatan dialog dan bedah buku tersebut Ustad Abdul Somad langsung mengadakan diskusi terhadap buku yang telah diterbitkannya. Sehingga menjadi pengetahuan baru bagi para peserta. Peserta dialog dan bedah buku tersebut sangat antusias dalam mengikuti acara. Ini terbukti banyaknya peserta yang mengajukan pertanyaan kepada ustad Abdul Somad.

Dalam acara tersebut panitia pelaksana yang juga ketua IPHI Kab. Tanah Datar Ust. H.Aulia Rijal, Lc.,MA, menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada tamu undangan yang hadir. Baik di kalangan ulama tanah datar, para pejabat, para pengusaha, Dokter, Guru, pegiat literasi dan tamu undangan lainnya yang berlatar belakang berbeda yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Kegiatan akbar ini pasti tidak akan luput dari kesalahan-kesalahan baik kecil maupun besar, baik kesalahan yang tampak maupun yang tidak tampak, untuk itu permohonan maaf.  Aulia Rijal juga menyatakan Insya Allah di lain waktu UAS akan kembali ke Tanah Datar dalam melakukan kegiatan dakwah. (*/Fur).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *