Pengukuhan Pengurus IPHI Kutai Timur Periode 2022-2026

Dokumen pribadi
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Pengukuhan Ikatan Persaudaraan Haji (IPHI) Kutai Timur periode 2022-2026 telah dilaksanakan pada Rabu (26/6/2022) acara tersebut dilakukan di Gedung Haji Kemenag Jalan Prof Dr Wirjono Prodjodikoro, Komplek Pusat Perkantoran Pemkab Kutim, Bukit Pelang, Sangatta.

Ketua IPHI Kaltim Dr Hj Meiliana mengukuhkan Pengurus IPHI Kutim di mana H. Sobirin yang juga merupakan anggota DPRD KUTIM terpilih untuk kedua kalinya menjadi Ketua pengurus IPHI Kutim periode 2022-2026.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Selain menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi atas terbentuknya Pengurus IPHI Kab Kutim periode 2022-2026. Meiliana menyambut baik apa yang telah dilakukan IPHI Kutim. Apalagi dalam waktu dekat akan membentuk pengurus IPHI tingkat kecamatan di 10 Kecamatan.

Ia mengungkapkan harapan agar Klinik IPHI Kutim akan segera dapat didirikan dan akan menjadi cikal bakal dari rumah sakit.

“Saya berjanji akan membawa seluruh Ketua IPHI Kabupaten/Kota, pada awal Agustus mendatang untuk studi banding. Dengan berkunjung ke Rumah Sakit IPHI Jawa Timur dan melihat program IPHI Kota Batu bersama dengan ketua IPHI Jatim Emil Dardak” terang Meiliana.

Sementara itu, Ketua IPHI Kutim Sobirin Bagus mengucapkan terima kasih mendalam kepada 22 Haji dari berbagai angkatan, lalu mengerucut sebanyak 7 orang sebagai tim formatur yang lantas memilih dirinya sebagai Ketua IPHI Kutim periode 2022-2026.

“Terimakasih kepada Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman, melalui sekretaris Kabupaten Rizal Hadi, yang telah berkenan datang dan serta selalu membantu dari sisi pendanaan kepada IPHI Kutim. Hari ini kami bersyukur, sebagaimana bantuan yang diberikan daerah jauh lebih banyak dari apa yang saya harapkan,” kata Sobirin.

Acara pengukuhan itu pun dihadiri oleh Kepala kemenag Kutim H. Mulyadi Mugni, Ketua MUI Kutim H Muhammad Adam, Ketua DMI Kutim H Muhammad Ramli, Sekretaris BKPP Kutim Akhmad Tarmiji, Kabag Kesra Setkab H Abdul Rahman, Kepala Bankaltimtara Cabang Pembantu Syariah Sangata Andry Fitrianur, serta seluruh anggota IPHI Kutim dan tamu undangan.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *