Anies Membuat Jakarta Indah Seperti Kota Di Eropa Bukan Seperti Suriah

Anies Membuat Jakarta Indah Seperti Kota Di Eropa
Perpishan Anies baswedan di Balai kota. Foto/ilustrasi: Facebok Anies Baswedan
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Oleh: Mustofa al Habsyi Aman ( Anies Mania)

Hajinews.id – Para buzzer bayaran pembenci Anies menunjukkan kesempitan wawasan dan kebodohan tidak bisa membaca dinamika politik Anies Baswedan

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Melalui blog pribadinya, Denny Siregar dan Ade armando menunjukkan kepada umum kebodohan dan sesat fikirannya berjudul: Ngerinya jika Anies-Sandi menang pilkada. “Tahun 2017 warga Jakarta akan jadi Suriah jika Anies terpilih.Ini kebusukan bualan mereka mau membuat elektabilitas anies hancur dan prestasinya mau ditutupi untuk membodohi rakyat agar jadi cebong di got gelap.

Faktanya terbalik lima tahun ditangan Anies Jakarta malah menjadi Indah seperti kota kota di Eropa. Jakarta menjadi kota yang terbaik paling demokrasinya dan terbaik kerukunan antar umat bergamanya sebagaimana piagam dari mentri agama Jokowi yang diberikan kepada Anies Baswedan

Para pendeta di gereja memuji muji Anies saat kebaktian dan berkata : Banyak yang bodoh menilai Anies yang sangat Adil dan demokratis.

Baru di Era Anies kami bisa diberikan fasilitas monas untuk acara natalan besar besaran dan kami bisa membangun pohon natalan raksasa yang mempekerjakan 1000 orang.

Anies bukan hanya menurunkan aparat keamanan untuk menjaga gereja-gereja saat natalan tetapi memberikan uang bantuan bagi gereja setiap bulan dan membebaskan gereja dari bayar iuran pajak pbb ..Di Era Anies pula izin pendirian tujuh gereja yang tidak pernah dikeluarkan pemda oleh gubernur-gubernur sebelumnya di Era Anies dengan mudahnya di keluarkan izinnya dan Anies mengucapkan selamat Natal langsung dari dalam gereja membuat kami merasa terlindungi dan merasa aman melihat kinerja Anies Baswedan yang sangat adil dan toleransi.

Lawan-lawan politik Anies Baswedan melalui kacung kacung bodoh bayaran seperti Deny Airegar,Armando, Zein Kribo, Eddy Kuntadi saat ini mulai memainkan pola-pola pembusukan culas kepada Gubernur DKI Jakarta itu seperti yang dilakukan pada 2017 saat pemilihan gubernur DKI.Mereka selalu berkata busuk Anies Intoleran dan didukung kaum Radikal Bertolak belakang dengan kenyataan suasana Jakarta yang sangat tentram terasa di Era Anies Baswedan menjabat memerintah.

Di Era Anies DKI Jakarta menempati urutan ke-46 sebagai kota teraman di dunia pada tahun 2021 dengan skor 56,4.

Laporan tersebut dibuat oleh The Economist Intelligence Unit lembaga di Inggris yang merilis laporan berjudul Jakarta The Safe Cities Index 2021.

The Magazine london mwnulis Anies sangat profesional bekerja membuat jakarta sebagai kota tersehat dunia dan kerja cepat berhasil tuntas tangani covid pandemy hingga memperoleh sertifikat dari lembaga dunia sebagai kota dunia yang teraman dan sehat untuk dikunjungi. Magazine london menuliskan Anies more president than president Jokowi..

Di Era Anies Jakarta juga berhasil meraih predikat sebagai kota transportasi terbaik di dunia mengalahkan kota-kota di Eropa seperti Frankfurt dan Moskow. Jakarta memenangkan Sustainable Transport Award (STA) 2021 atas program integrasi antarmoda transportasi publik yang terus dikembangkan di belahan dunia khusunya jakarta.

Bukan kaleng kaleng Perserikatan Bangsa Bangsa melalui lembaga mereka di Genewa Swiss Mengakui Kinerja Pemerintah Provinsi DKI dimana Jakarta kembali mendapat penghargaan. Wsis Kali ini, Pemprov DKI melalui Jakarta Smart City menyabet trofi juara pertama dunia diajang internasional IDC Smart City Asia/Pacific Awards 2022, berkat inovasi Flood Control System atau Sistem Pengendalian Banjir.

Banjir jauh berkurang di Era Anies dan hujan deras sekalipun air tidak banjir cepat surut membuat kami bisa menikmati kopi sore dengan tenang saat indah dan nikmatnya suasana hujan di ibukota sambil ngopi.

Anies memoles jakarta membuatnya indah tak kalah dengan kota kota utama dunia.Penampilan Kali Besar, Kota Tua, Jakarta Barat, berubah dan makin rapi. Proyek revitalisasi Kali Besar terinspirasi dari penataan Sungai di eropa. Anies telah meresmikan kota tua yang tadinya jorok kotor menjadi indah seperti di eropa.

Belum lagi puluhan taman taman di revitalisasi menjadi tempat yang sehat gratis dan bisa dinikmati gratis semua kalangan masyarakat jakarta

Belum pernah ada diseluruh Indonesia naik angkot mewah ber ac gratis kecuali di era Anies Baswedan. Coba saja anda cari kalau ada yang swperti Anies ini

Gaji buruh di Dki naik dan ini satu satunya provinsi yang brrfihak kepada buruh agar sejahtera dinaikkan ump nya.Begitu pula sembako murah dan transport murah disediakan Anies untuk mrk dan pbb dibawah dua milyar dibuat gratis tidak bayar.

Hanya kebusukan hati para buzer cebonk got gelap bayaran yang bodoh seperti DS dan Armando yang bicara tanpa fakta membodohi pendengarnya yang selalu nyinyir kepada Anies..

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *