Berdiri di Sebelah Yusril dan Bamsoet, Jokowi Hadiri Rakornas Partai Bulan Bintang

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri pembukaan Rapat Koordinasi Nasional dan Musyawarah Dewan Partai Bulan Bintang di Pulo Gadung, Jakarta, Rabu (11/1/2023). Jokowi terlihat duduk di samping Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra.

Dari pantauan siaran langsung, Jokowi tiba di lokasi acara sekitar pukul 15.40 WIB. Jokowi terlihat mengenakan pakaian batik bernuansa hitam dan emas serta kopiah hitam.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Ia terlihat berdiri di samping Yusril yang mengenakan pakaian batik bernuansa hijau. Di samping Yusril terdapat Sekretaris Jenderal PBB, Afriansyah Noor dan Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Sementara itu, di samping kiri Jokowi ada Ketua MPR RI Bambang Soesatyo alias Bamsoet dan Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti. Adapun di jajaran tamu yang hadir terlihat ada Plt Ketua Umum PPP Mardiono.

Jokowi dijadwalkan akan membuka Rakornas serta Musyawarah Dewan PBB.

“Insya Allah Presiden Joko Widodo akan hadir dan juga beberapa petinggi partai politik serta menteri akan hadir,” kata Ketua Steering Committee Dwianto Ananias, Senin (9/1/2023).

Adapun sebanyak 2.000 pengurus DPW dan DPC seluruh Indonesia menghadiri pembukaan Rakornas dan MDP PBB. Rakornas dan MDP PBB tersebut digelar untuk melakukan konsolidasi total PBB usai ditetapkan sebagai partai politik peserta Pemilu 2024.

Sumber: Suara

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *