Ustadz Adi Hidayat Bocorkan 5 keutamaan Bagi hamba Allah SWT Yang melaksanakan Tahajud

keutamaan hamba Allah SWT Yang melaksanakan Tahajud
Ustadz Adi Hidayat
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Akan tetapi setiap mendapatkan permasalahan, seseorang yang rutin mengamalkan Tahajud akan lebih diringankan oleh Allah SWT.

“Jadi ahli tahajud itu setiap punya masalah, cuma sebelum diuji diringankan masalahnya, sehingga seakan-akan tidak punya masalah,” jelas Adi Hidayat.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Keutamaan tahajud lainnya bagi setiap ahli tahajud, dan ini merupakan keutamaan yang dahsyat adalah pertolongan Allah SWT.

“Allah SWT akan tolong langsung ahli tahajud ketika ada lingkungan sekitar yang akan menyakiti atau menjahilinya,” terang Ustadz Adi Hidayat.

Seorang yang merupakan ahli tahajud, akan senantiasa mendapat pertolongan langsung dari Allah SWT dari apapun yang membahayakan.

Selain keempat keutamaan bagi ahli tahajud, Ustadz Adi Hidayat juga memberikan pengetahuan bahwa tahajud adalah kebiasaan ahli surga.

“Jadi kalau ingin melihat ahli surga yang hadir di dunia, salah satunya lihat kebiasaan salat malamnya,” pungkas Ustadz Adi Hidayat.

Lebih lanjut Ustadz Adi Hidayat menjelaskan bahwa kebiasaan ahli surga yang tampak di dunia bukanlah menonton sepak bola. ***

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *