Andos, Sandal Itu Bergesekan Dengan Aspal Setiap Saya Menuju Masjid

Sandal Itu Bergesekan Dengan Aspal Setiap Saya Menuju Masjid
Sandal Itu Bergesekan Dengan Aspal Setiap Saya Menuju Masjid
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Kalimat semacam itu saya ucapkan dengan tegas agar optimisme dimasa pandemi tetap terjaga agar rasa kepemilikan dan tanggung jawab terhadap pekerjaan tidak berkurang sedikitpun.

Tibalah masa akhir dari sebuah cerita duka, pandemi berakhir, Ancol sudah kembali buka dengan normal. Kerugian sudah bisa diatasi bahkan per Juni 2022 Ancol kembali meraih laba. Ancol lolos dari lubang maut tanpa satu karyawanpun mengalami PHK selama dua tahun pandemi.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Anies Baswedan telah selesai masa jabatannya, PJ Gubernur mulai bertugas dengan segenap “Keistimewaan” yang didapat sebagai PJ Gubernur.

Saya mengundurkan diri tanggal 2 Januari 2023 yang kemudian diterima dalam RUPS LB pada tanggal 1 Februari 2023.

Tak menunggu waktu lama, hanya selang sehari secara spontan para karyawan membuat acara perpisahan. Ada banyak drama dalam acara itu. Setelah acara berakhir saya menuju mobil lalu Andos menghampiri, membawa sebuah kantong kertas berisi sandal.

Andos menyampaikan: Ini sandal dari saya semoga menemani bapak untuk sholat Jum’at. Dalam sekejab emosinya tak terbendung air matanya tumpah.

Sudjiwo Tejo pernah menulis:

“Adakah yg lebih romantis dari suara gesekan sandal jepit ke aspalan, dan kibar suara sarung dari lelaki yg bergegas ke Jumatan, Kekasih?”

Sandal pemberian dari Andos itu kini selalu bergesekan dengan aspal setiap saya menuju Masjid.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *