Bukan Sekedar Salat Dhuha, Syekh Ali Jaber: Kedua Amalan Ini Mendatangkan Rezeki Dari Segala Arah

Amalan Ini Mendatangkan Rezeki Dari Segala Arah
Syekh Ali Jaber
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Dalam sebuah ceramah, Syekh Ali Jaber menjelaskan tiga amalan rahasia yang bisa membuka pintu rezeki.

Menurut Syekh Ali Jaber, sebelum kita lahir di dunia ini, rezeki kita sudah ditentukan oleh Allah SWT dan berkaitan dengan masa hidup.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Syekh Ali Jaber juga mengungkapkan bahwa dibutuhkan tiga kunci untuk menjalani kehidupan penuh rezeki dan sukses seperti yang dilakukan oleh para sahabat Rasulullah SAW.

Syekh Ali Jaber menjelaskan ada amalan yang bisa membantu memperlancar rezeki agar tidak tertahan, terhalang atau terhenti.

Tiga amalan membuka pintu rezeki oleh Syekh Ali Jaber dalam ceramah yang diunggah kanal YouTube Muslim Dakwah Channel.

“Bagaimana supaya lancar? Bagaimana dipermudahkan? Bagaimana bisa lebih cepat? Bagaimana lebih banyak?” tanya Syekh Ali Jaber.

Dijelaskan Syekh Ali Jaber ada tiga amalan yang bisa membukan pintu rezeki sehingga rezeki bisa datang dari segala penjuru.

1. Salat Dhuha

Dijelaskan Syekh Ali Jaber, agar bisa mendatangkan rezeki dari segala penjuru, kita harus menjaga salat dhuha kita, meskipun hanya 2 rakaat dalam sehariya.

Syekh Ali Jaber berpesan agar seseorang beralasan tidak melaksanakan salat Dhuha lantaran tidak hafal dengan sura Ad Dhuha.

‘salat Dhuha walaupun tidak baca surah Ad Dhuha sah. Boleh (baca) qulhu atau ayat-ayat mana saja yang kita hafal,” tegas Syekh Ali Jaber.

Menurut Syekh Ali Jaber, meskipun hanya mengerjakan salat Dhuha 2 rakaat saja sudah cukup namun juga boleh ditambah mmenjadi 4 rakaat bahkan 8 rakaat juga boleh.

“Atau boleh dibagi-bagi. Di awal pagi kita 2 rakaat. Nanti agak siang 2 rakaat lagi, nanti mendekati dzuhur 2 rakaat lagi,” jelas Syekh Ali Jaber.

Diungkapkan Syekh Ali Jaber, salah satu keistimewaan dari salat Dhuha adalah seperti kita bersedekah dengan seluruh anggota tubuh kita.

2. Rajin Sedekah.

Menurut Syekh Ali Jaber, amalan kedua yang bisa membukankan pintu rezeki sehingga seseorang mendapatkan rezeki dari segala penjuru adalah rajin bersedekah.

Diungkapkan Syekh Ali Jaber, sedekah termasuk amalan yang mujarab yang manfaatnya sudah terbukti. Dimana semakin kita sering berbagi maka Allah SWT akan semakin suka berbagi kepada kita.

“Kalau ada orang yang kesulitan rezeki, coba untuk sedekah secukupnya saja,” pesan Syekh Ali Jaber.

3. Menikah

Syekh Ali Jaber menyampaikan bahwa Allah SWT berjanji kepada orang yang niat menikah karena Allah SWT dan untuk menjaga dirinya. Maka rezeki orang tersebut akan baik-baik saja.

“Kata Allah kami janji akan mudahkan rezekinya oleh Allah SWT,” terang Syekh Ali Jaber.

Hal tersebut, menurut Syekh Ali Jaber karena menikah adalah cara seseorang menjaga diri agar tidak melakukan perbuatan yang diharamkan agam.

Itulah 3 amalan rahasia membuka pintu rezeki yang disampaikan Syekh Ali Jaber agar seseorang bisa mendapatkan rezeki dari tempat yang tak terduga-duga. Semoga bermanfaat.(*)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *