Tipu-Tipu Lembaga-Lembaga Survey Bayaran

Lembaga Survey Bayaran
Lembaga Survey Bayaran
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Ketiga, Hasil angka-angkanya cenderung sama di berbagai lembaga dan tidak variatif, nampak jelas hasil setingan. Untungnya ada beberapa lembaga survey yang lebih obyektif, seperti : ILC, Google Trand, CNBC, dll.

Keempat, Lembaga-lembaga survey tersebut, pada tahun 2019 adalah lembaga survey bayaran rezim yang ditopang oligarki taipan yang penuh dusta.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Kelema, Lembaga-lembaga survey mereka sengaja didesain untuk menjatuhkan Anies karena Anies adalah ancaman bagi oligarki taipan dan China komunis.

Di tahun 2019 susah mendeteksi lembaga survey pelacur, karena kepercayaan masyarakat kepada rezim masih tinggi (walaupun jokowi itu kalah dari Prabowo).

Walaupun Ganjar di setiap kunjungannya selalu sepi pengunjung, berkali-kali blunder dengan ucapannya (memuji TKA China dan merendahkan SDM dalam negeri, merendahkan profesi MC dan jurnalis, pemakai gas melon orang miskin, menghina suara adzan,dll). Belum lagi Ganjar diterpa soal hobinya nonton video bokep, masalah e-KTP yang belum tuntas, kasus Wadas, banjir rob di Semarang, dan kasus yang lain.

Maka sangat aneh jika di lembaga-lembaga survey yang didanai donatur Ganjar tapi mereka masih menempati posisi teratas jauh di atas Anies ?

Sekarang, ketika kepercayaan rakyat kepada rezim Jokowi sangat rendah bahkan sudah sampai titik nadir, maka jika ada lembaga survey yang masih memenangkan para pendukung Jokowi, bisa dipastikan lembaga survey itu berdusta dan itu lembaga survey bayaran yang tidak boleh dipercaya. Motifnya tiada lain semata-mata karena cuan

Waspadalah pengiringan opini dan pemutarbalikan fakta oleh lembaga survey “pelacur”, yang tujuannya untuk men- down grade Anies Baswedan supaya gagal di Pilpres 2024. Tapi insya Allah itu tidak terjadi, sebagaimana yang terjadi di Turki yang telah memutarbalikkan fakta.

Waspadalah!

Bsndung, 10 R. Awwal 1445

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *