Hamba Allah Yang Beriman Harus Berpolitik Jangan Putus Asa dan Apatis

Berpolitik
Berpolitik
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



jadi digambarkan umat islam itu gak punya lagi kekuatan iman hanya kaum yg lemah dan menjadi santapan makanan bangsa-bangsa dan agama lainnya yg menguasai dan ingin mengatur menjajah ekonomi negri mereka
Orang orang seperti ini mustahil mau berjuang seperti hamas di palestina .Mereka akan tanya :” Saya Dibayar berapa ?

Oleh karena itu demi bangsa dn negara yang kita cintai ini kita harus bergabung bersama pemimpin amanah jujur intelektual Islam cerdas bersih amanah DR Anies Baswedan membuat revolusi perubahan dan jangan perduli orang orang yang terkena penyakit cinta dunia itu.Kalau DR Anies sampai kalah kedepan akan pasti jauh lebih susah kondisi negara ini dari sekarang.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Anies Baswedan sudah terbukti teruji sdh diperiksa kpk berkali kali tidak terbukti dan tidak.bisa dibeli imannya beliau orang jujur segimana Allah Swt perintahkan kita ada dibarisan pemimpin yg jujur dan beriman .Beliau sdh jadi mentri dua tahun dan gubernur DKI 5 tahun dgn apbd 100 Triliun tetapi rumah saja beluau masih kredit sampai sekarang .Beliau bukan pemimpin yg gila harta dan koruptor seperti GP atau PBW yg triliuner.
Rekam jejaknya putih bersih bukan hitam kriminal dan korup.

Wahai orang-orang yang beriman, bertakwalah kalian kepada Allâh, dan hendaklah kalian bersama dgn orang-orang yang jujur (benar)! [At-Taubah/9:119] .

bila orang baik masuk politik dipermasalahkan dan orang bermasalah masuk politik tidak dipermasalahkan, maka itu tanda Indonesia sedang menghadapi masalah.

Mudah mudahan DR Anies akan menang kalau kita pribumi mayoritas muslim serius bersatu
Jangan perduli ejekan politik identitas krn itu tipuan jebakan mrk tetapi tunjukkan identitas kita yang baik dan terpuji dalam setiap langkah dan tindakan. Amin.

Dan sekiranya penduduk negeri beriman dan bertakwa, pasti Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, . (QS Al-A’raf: 96)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *