Ngaku Ada Peran Iriana Jokowi di Pencalonan Gibran, Kaesang: Saya Rasa Iya

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id — Istri Presiden Joko Widodo, Iriana Jokowi disebut-sebut memiliki peran besar dalam pencalonan anak sulungnya, Gibran Rakabuming Raka.

Gibran sendiri dicalonkan sebagai wakil presiden untuk mendapingi Prabowo Subianto. Dalam pencalonan Gibran, Iriana disebut memiliki peran besar bahkan sampai melobby berbagai pihak.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Soal Iriana Jokowi, putra bungsunya Kaesang Pangarep menyebutkan bahwa sang ibu memang memiliki peran pada pencalonan Gibran.

“Ketika ibu saya dibilang kemarin, itu di mana ya di Bocor Alus, siapa itu dibilang ibu saya punya kontrbusi sangat besar dengan Mas Gibran menjadi cawapres,” ungkap Gibran di kanal YouTube Kiky Saputri.

“Saya rasa iya, karena ibu saya yang mendoakan kakak saya tapi bukan yang sampai ya kanyak bilang ke Hipmi ke relawan itu fitnah, kalau bilang info A1 buktinya mana sini,” imbuhnya.

Kaesang menyebutkan bahwa sang ibu adalah ibu-ibu biasa di luar menjadi Ibu Negara.

“Ibu saya di rumah terus kok, ibu tuh kayak ibu-ibu di WA biasa, yang sore bikin status makan singkong nih, terus nanti dimasukin ke group keluarga besar,” paparnya.

“Sebenarnya juga ketika aku tanya ibu gimana, ibu cuma bilang fokus aja kampanyein partai enggak usah perkeruh suasana kalau fitnah ya biar mereka yang dosa,” kata Kaesang.

Lebih lanjut Kesang menyebutkan bahwa sang ibu sering kali mendoakan keluarganya di setiap malam.

“Kalau berdoa ya habis tahajud jam 2.30 kayak di luar rumah kalau di Istana Bogor, itu doa buat keluarganya,” tandasnya.

sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *