Timnas AMIN Berakhir, Anies Tak Punya Niat Buat Ormas atau Parpol



banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id — Mantan calon presiden Anies Baswedan mengaku tak memiliki niat untuk membentuk organisasi kemasyarakatan (Ormas) maupun partai politik usai Tim Nasional Pemenangan AMIN di Pilpres 2024 dibubarkan.

“Belum ada rencana untuk buat ormas apalagi partai politik,” kata Anies di kediaman pribadinya di Lebak Bulus, Jakarta, Selasa (30/4).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Anies menjelaskan akan meneruskan perjuangan dan ide perubahan yang diusungnya pada Pilpres 2024. Namun, ia mengatakan format untuk membawa gagasan ini belum dibahas lebih lanjut.

Baginya, perjalanan bersama PKB, NasDem dan PKS sudah baik dan perlu dijaga. Namun, ia tak merinci apakah akan melanjutkan ide perubahan tersebut di Pilgub DKI Jakarta atau tidaknya.

“Semua yang menyangkut langkah berikutnya, kasih jeda sebentar. Jeda, menata dulu, menutup buku, jenang sumsum,” kata Anies.

Anies berpasangan dengan Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024. Pasangan ini diusung PKB, PKS dan NasDem melalui Koalisi Perubahan. Namun, pasangan ini mengalami kekalahan di Pilpres 2024.

sumber

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *