Petinju Kuba Tewas Ditembak Pria Tak Dikenal

Yendris Rodriguez Valdez. Foto: ADN Cuba
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Miami, hajinews.id-Tragis menimpa Yendris Rodriguez Valdez. Petinju asal Kuba itu, tewas setelah ditembak orang tak dikenal di Miami, Senin (23/12).

Peristiwa tewasnya Yendris itu disampaikan Osmiri Fernandez, kepala sasana tinuju Moro, tempat Yendris selama ini berlatih, di media sosial.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Yang lebih menyedihkan, peristiwa tragis itu menimpa Yendris dua hari setelah dia menjalani pertarungan yang menghebohkan Miami pada Sabtu (21/12).

’’Aksi pengecut merenggut nyawa salah satu atlet kita di pagi hari. Sabtu ini dia membuat salah satu pertarungan terbaik dalam karir profesionalnya. Yendris Rodríguez Valdéz, yang kami juluki El Veloz, beristirahat dengan tenang,’’ tulis Osmiri Fernandez.

Sabtu lalu, Rodriguez bertarung dengan debutan Drew Dwelly di Miami-Dade Fairgrounds dengan hasil draw. Hanya 48 jam kemudian, dia kehilangan nyawa.

Dilansir jurnalis olahraga Jorge Ebro di El Nuevo Herald, Rodriguez berdebat dengan orang yang diduga membunuhnya di sebuah peternakan di Krome, selatan Miami, tempat penjagalan Babi untuk musim Tahun Baru, tempat di mana petinju itu bekerja.

Berdasarkan apa yang terjadi, argumen memuncak dengan petinju berusia 30 tahun itu ditembak mati. Masih banyak detil yang belum terungkap tentang kejadian tersebut. (wh/sindonews)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *