Ketua IPHI Salatiga Pelopori Gerakan Subuh Berjamaah

Wakil Walikota Salatiga Muh Haris yang juga Ketua IPHI Salatiga bersama jamaah (dok).
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, hajinews.id,- Ketua Pengurus Daerah IPHI Salatiga KH. Muh Haris, M.Si mempelopori gerakan subuh berjamaah. Minggu pagi tadi (19/1/2020) berjamaah di Masjid Annur Perum Pondok Telaga Mukti 2 Tingkir Tengah, Kecamatan Tingkir.

Muh Haris yang juga Wakil Walikota Salatiga ini berpendapat bahwa Salatiga yang memiliki semboyan “Hatti Beriman” akan lebih smart jika dimulai dari kegiatan subuh berjamaah karena kegiatan subuh ini keutamaannya lebih dahsyat. Dengan demikian pembangunan Salatiga akan menjadi lebih smart.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Jikalau warga Salatiga beriman maka seluruh aktivitas masyarakat kebaikan dan sudah barang tentu ketenteraman, kedamaian, dan kesejahteraan akan terwujud di Kota HATTI BERIMAN yang Smart ini,” kata Haris dalam akun facebooknya.

Dalam gerkan subuh berjamaah ini KH Haris juga memberikan pesan-pesan keagamaan atau tausiyah.  Ia mengajak jamaah meningkatkan iman, perbanyak amalan dan aktivitas positif, dan bergotong-royong guyub rukun Paseduluran Saklawase. Ia juga berharap takmir masjid lainnya di Salatiga melakukan hal serupa, karena kemakmuran masjid ini akan terasa jika dikunjungi jamaahnya. (fur).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *