Sekjen IPHI: Pembinaan Haji Mabrur Perlu Pendataan Anggota yang Valid

Sekjen IPHI Kunjungi Pembangunan Sekretariat IPHI di Pengasih, Jogjakarta. (dok)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, Hajinews.id,- Sekretaris Jenderal Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) H. Samidin Nashir mengingatkan kembali kepada jajaran pengurus IPHI agar merapikan pendataan anggota. Dengan data yang valid maka pembinaan haji mabrur sepanjang hayat dan pemberdayaannya akan makin mudah dilakukan.

Sekjen IPHI menyampaikan hal tersebut (25/2/2020) usai bersilaturahmi dengan pengurus Wilayah IPHI Yogyakarta dalam rangka kordinasi penyelenggaraan Musyawarah Wilayah pada Maret mendatang.  Kedatangan Sekjen IPHI adalah memberikan supervisi dalam tatakelola organisasi yang modern, skala prioritas program kerja sesuai kebijakan PP IPHI.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Selain itu juga mengecek kondisi riil PD IPHI Wilayah DIY yang telah diajukan untuk  mendapat penghargaan IPHI AWARD dari PP IPHI, termasuk bersilaturahim dengan Bupati Sleman untuk  mengapresiasi atas kepedulian beliau yang sangat tinggi terhadap IPHI selama 2 periode menjabat sebagai Pembina IPHI  Kabupaten Sleman.

Sekjen sekaligus menyerap aspirasi dan permasalahan yang dihadapi pengurus IPHI di Wilayah Yogyakarta, yang memiliki kultur khas Jogja.

Di Kulonprogo, Sekjen juga meninjau Gedung IPHI Panjatan yang diguakan sebagai pusat legiatan serta melihat Pembangunan Gedung IPHI Pengasih yang baru dibangun.

Pengurus IPHI Yogyakarta (dok)

Sementara itu di Sleman, kordinasi juga dilakukan dengan pengurus sekalian meninjau kantor megah dan cukup luas di kawasan Masjid agung Sleman, dan diakhiri pertemuan dengan Bupati kabupaten Sleman di pendopo kabupaten. (fur).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *