Siapakah Wanita Cantik di Samping Ustadz Abdul Somad Ini?

Foto: Instagram
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, hajinews.id – Beberapa hari terakhir, viral beredar foto Ustadz Abdul Somad berfoto bersama wanita cantik. Dalam foto itu, Ustadz Somad memegang buku Bersama sang wanita.

Usut punya usut, sang wanita itu adalah perempuan asal Korea Selatan. Dia adalah Selebgram 2,4 juta viewers Ayana Jihye Moon.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

foto: instagram

Ayana sengaja memasang fotonya Bersama sang ustadz karena merasa bahagia bertemu dengan ustadz asal Riau itu. Hal tersebut diunggahnya dalam akun instagram, Selasa (3/3)

Mualaf asal Korea Selatan itu memberikan bukunya yang berjudul Ayana Journey to Islam kepada Ustadz yang popular dengan sebutan UAS itu.

“Akhirnya saya bisa bertemu Ustadz Abdul Somad. Sebenarnya saya ingin sekali bertemu Ustadz sejak dulu tapi belum diberi kesempatan,” tulis Ayana.

“Saya merasa terhormat bertemu dan bisa memberi buku saya untuk Ustadz Abdul Somad. Terima kasih saya sudah diizinkan foto bersama @ustadzabdulsomad_official,” tulisnya.

Netizen pun beragam komentar di kolomnya.

“Semoga berjodoh amiin,” komentar akun @wahyuputraadirianto12.

“Sangat cocok jadi istri permaisuri,” kata @jhe_real.

“Saya doakan @ustadzabdulsomad_official berjodoh dengan @xolovelyayana aamiin allohumma Aaamin,” tutur sir.abdul_aziz.

“Ust Somad ternyata kelihatan muda seperti 26 tahun kalau bergambar di samping muslimah Korea cantik,” ungkap aysraf_azzuhri.(wh/bj)

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *