Din Syamsuddin Berharap JMSI Bisa Turut Mencerdaskan Bangsa

Din Syamsuddin. (Dok)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



JAKARTA, hajinews.id – Tokoh nasional yang juga menjabat Ketua Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (MUI), Din Syamsuddin berharap Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) yang memiliki jejaring media siber di seluruh Indonesia dapat menjadi organisasi yang turut mencerdaskan kehidupan bangsa Indonesia.

“Saya berharap JMSI dapat menjadikan media siber sebagai media alternatif untuk ikut mencerdaskan kehidupan bangsa,” ujar Din Syamsuddin seperti dikutip dari Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (30/6/2020).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Harapan tersebut disampaikan mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah itu merespons terpilihnya Teguh Santosa sebagai Ketua Umum JMSI periode 2020-2025, yang diapresiasi banyak kalangan.

Din Syamsuddin mengaku menyambut baik terpilihnya Teguh Santosa menahkodai JMSI hingga lima tahun ke depan. Menurut nya, predikat tersebut layak disandang oleh Teguh Santosa yang juga merupakan CEO RMOL Network.

“Saya mengucapkan selamat kepada Mas Teguh Santosa atas amanat baru sebagai Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI). Saya berpendapat dia layak untuk itu, baik secara keilmuan dan pengalaman,” tutur Din Syamsuddin.

Namun demikian, Din Syamsuddin yang juga sebagai Guru Besar Politik Islam Global FISIP UIN Syarif Hidayatullah Jakarta itu berpesan kepada pribadi Teguh Santosa agar amanah yang diembannya itu tidak menggangu aktivitas Teguh  sebagai Dosen Hubungan FISIP UIN Jakarta. “Saya hanya berpesan agar tugas baru di JMSI tidak mengganggu atau mengurangi waktu mengajar sebagai dosen di FISIP UIN Jakarta,” ujarnya. (rah)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *