Subhanallah, Foto Habib Rizieq Tak Mempan Dibakar Pendemo

Pendemo membakar foto habib Rizieq Syihab
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, Hajinews.id,- Aksi massa yang melakukan unjuk rasa melakukan pembakaran terhadap foto Habib Rizieq Syihab, namun tak berhasil dan hanya terbakar secuil. Bahkan dirobekpun mereka kewalahan. Yang terjadi kemudian adalah menginjak-injak foto habib Rizieq. Termasuk diinjak-injak oleh pendemo perempuan yang sengaja dikerudungi merah.

Peristiwa ini diduga terjadi di Jakarta Ahad, 27 Juli 2020 saat aksi di depan DPR RI.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

https://twitter.com/i/status/1287761714428014592

Video aksi ini beredar Minggu 27 Juli 2020, dan langsung viral. Bahkan malamnya sekelompok massa menggerudug salah satu pimpinan pendemo yang diduga bernama Budi Djarot. Kelompok ini menyatakan tidak terima pimpinan besar mereka dihina dan diinjak-injak fotonya, sebagai bentuk penghinaan.

Sebelumnya salah seorang pimpinan demo yang bertopi kabaret dan berkacamatan hitam menyatakan foto ini (Habib Rizieq) sebagai sampah dan orang tak berguna, sehingga jika pulang ke Indonesia harus ditolak.

Seorang netizen bernama Àdindà Êlizàbéth Ràhmàdàni dalam akun instagramnya menulis:

Innalillahi wainnailaihi roji’un Sejumlah Ormas NEO PKI Hari ini 27 juli 2020 Demo didepan DPR RI, mereka membakar Foto IB HABIB RIZIEQ SHIHAB Pak Polisi kenapa anda semua diam,hati-hati daging Ulama itu beracun,semoga mereka semua dilaknat oleh Allah subhanahu wata’ala aamin.
Hingga berita ini dimuat belum diperoleh keterangan resmi siapa pihak yang bertanggung jawab atas upaya pembakaran dan perobekan foto Habib Rizieq maupun pihak yang menggelar demonstrasi tersebut.. (fur/dbs)
banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *