Belum Aman, Polisi Tunda Olah TKP Kebakaran Gedung Kejagung

Foto: Merdeka.com
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



HAJINEWS.ID – Petugas dari Puslabfor batal melakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP dalam peristiwa kebakaran di Gedung Kejaksaan Agung (Kejagung) RI, Minggu (23/10). Ini menyusul kondisi gedung yang masih belum sepenuhnya aman.

Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat mengatakan, olah TKP belum dimungkinkan. Ia memperkirakan, hingga malam nanti proses pendinginan masih akan terus berlanjut.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Kita lihat dari luar masih ada beberapa bagian yang berasap, yang tidak mungkin dilakukan olah TKP dalam kondisi demikian. Itu sebabnya diagendakan hari ini kembali dilakukan proses pendinginan,” kata Tubagus usai meninjau lokasi kebakaran, Minggu (23/8).

Proses olah TKP kemungkinan baru bisa dilakukan Senin (24/8) besok. Tapi ia berharap proses pendinginan bisa segera rampung malam ini.

Biasanya, kata dia, proses pendinginan memakan waktu lama karena bagian gedung yang terbakar cukup luas. “Mudah-mudahan besok bisa olah TKP. Nanti dari olah TKP ada bahan hasil olah TKP sementara,” ujar dia lagi. (wh)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *