Subhanallah, Al-falah Masjid Ramah Musafir

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Subhanallah, mungkin masjid Al falah Sragen merupakan salah satu Majid yang paling ramah musafir. Musafir yang singgah untuk beristirahat di masjid ini bahkan disediakan kasur dan makanan, layaknya beristirahat di sebuah penginapan. Berikut adalah kisah Kusnadi Ikhwani yang menggagas masjid ramah musafir.

Awalnya Kusnadi Ikhwani pernah singgah ke salah satu masjid yang berada di Jawa tengah, disana terpampang tulisan LARANG TIDUR DI MASJID, membaca tulisan tersebut hati Kusnadi sedih.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

” Menurut saya jika ada takmir masjid melarang tidur di masjid berarti mainnya Kurang jauh..karena di Masjid Nabawi dan Masjidil Haram saja mempersilahkan jamaah istirahat melepas lelah di dalam masjid”. Kata Kusnadi seperti dikutip dari berbaginews pada Kamis (05/11/2020).

Kemudian Kusnadi berfikir bagaimana agar jamaah masjid juga nyaman jika beristirahat sehabis perjalanan, maka Kusnadi dan takmir masjid Al Falah Sragen berinisiatif memberikan pelayanan jamaah jika ingin menginap. Mereka memberikan jamaah Kasur dan Bantal saat hendak beristirahat di Masjid. Tidak sampai disitu, takmir masjid Al Falah juga menawari jamaah yang singgah di masjid sarapan.

Bagi anda yang penasaran dan sedang berada di Sragen, tidak ada salahnya untuk berkunjung ke masjid Al Falah Sragen. (Sitha).

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *