Pesan Menohok UAS bagi Ketum MUI Pusat kedepan

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Ustad Abdul Somad (UAS) mempunyai harapan tersendiri bagi ketua umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) terpilih nanti pada Musyarawarah Nasional (Munas) MUI ke-19 25-28 November 2020.

UAS berharap ketua umum MUI tidak tergadai karena materi dan tersandera karena jabatan. Karena, menurutnya, orang yang tergadai tidak punya wajah untuk mendongak.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Bicaralah menatap mata penguasa, karena ketua MUI cerminan umat dan ulama yang hanya takut pada Allah SWT,” kata Ustaz Somad dilansir dari Minangkabau news.com pada jumaat (27/11/2020).

Ustaz Somad juga berharap semoga pimpinan MUI yang terpilih di Munas MUI nanti memiliki kecerdasan intelektual, spiritual, dan emosional.

UAS juga berharap MUI bisa jadi wadah musyawarah antar ormas. Seperti Nahdlatul Ulama (NU), Muhammadiyah, Persatuan Tarbiyah Islamiyah (Perti), Persatuan Islam (Persis), Al Washliyah, Mathlaul Anwar, Nahdlatul Wathan, dan lain-lain. Selain itu, MUI juga diharapkan peka terhadap problematika umat. Berharap MUI memberikan solusi terhadap permasalahan umat dengan bersifat memberi nasihat.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *